Keren, Setup Dual-Kamera Xiaomi Mi A1 Paling Unggul di Kelasnya

0
1031
Copyright ©teknosaurus

Keren, Setup Dual-Kamera Xiaomi Mi A1 Paling Unggul di Kelasnya

Oketekno.com – Baru-baru ini telah kita ketahui bahwa pasar Smartphone Indonesia baru saja kedatangan beberapa perangkat terbaru yang mengusung setup dual kamera ganda, smartphone ini diantaranya adalah Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy J7+, Moto G5s Plus, dan yang paling baru ialah Xiaomi Mi A1.

Untuk perangkat Smartphone besutan Samsung memang cukup terkenal dengan harganya yang cukup fantastis namun masih sepadan dengan spesifikasi dan juga bekalan fitur keren yang terdapat pada perangkatnya itu, beda lagi dengan kedua Smartphone lainnya yang berasal dari vendor yang berbeda juga.

Simak Nih: Pre-Order Samsung Galaxy J7+ Indonesia Sudah Mulai, Berikut Harganya

Xiaomi Mi A1 dan Moto G5s Plus memang sama-sama mengandalkan setup dual kamera utamanya dengan banderolan harga yang menyasak kalangan menengah, perangkat Android One pertama besutan Xiaomi dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 sedangkan untuk Smartphone terbaru besutan Motorola yang diperkenalkan oleh Lenovo itu hanya dibanderol seharga Rp 2.999.000 saja.

Copyright ©teknosaurus

Pada saat diwawancarai oleh salah satu awak media kemarin, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global yang bernama Donovan Sung mengungkapkan sebuah pernyataan jika Xiaomi Mi A1 ini memiliki sensor kamera yang lebih premium jika dibandingkan dengan Smartphone lainnya(Moto G5s Plus) yang juga mengusung setup dual kamera utama.

Ketahui Yuk: Video Promosi Xiaomi Mi A1 yang Keren Banget

Donovan juga menambahkan jika teknologi sensor kamera yang diterapkan pada Xiaomi Mi A1 ini memiliki kualitas yang setara Smartphone terbaru Samsung Galaxy J7 Plus dengan banderolan harga sedikit lebih mahal, yakni menggunakan satu lensa dengan teknologi teltphoto 12Mp dan satu lensa dengan bukaan lebar alias wide-angle 12Mp.

“Di pasaran banyak vendor yang menghadirkan smartphone kamera ganda dengan beragam konfigurasi, misalnya dua kamera colour dan colour (RGB), kamera RGB dan black and white, serta kamera ganda telephoto dan wide-angle seperti yang dipakai Mi A1. Nah di antara ketiga konfigurasi kamera ini, yang paling mahal adalah telephoto dan wide-angle. Konfigurasi ini justru disebut flagship camera.” Begitulah ungkapan yang dilontarkan oleh Donovan Sung.

Perlu diketahui jika perpaduan antara kedua lensa tersebut (telephoto dan wide-angle) harganya 40% lebih mahal jika dibandingkan dengan konfigurasi kamera lainnya salah satunya yakni Moto G5s Plus. Pihak Xiaomi juga menjamin jika Xiaomi Mi A1 ini merupakan perangkat setup dual kamera utama terbaik yang menyasak kalangan menengah.

baca juga: daftar harga smartphone Xiaomi indonesia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here