Harga ZTE Max Blue LTE Terjangkau dan Spesifikasi Garang, Akankan Masuk Indonesia?

0
669
ZTE Max Blue LTE
Copyright ©GSMarc

Harga ZTE Max Blue LTE

Oketekno.comZTE Max Blue LTE merupakan produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone lain yang juga memiliki spesifikasi unggulan semisal milik Vivo dan Oppo yang saat ini semakin gencar dalam meriliskan produk terbaru dengan desain inovasi terbaru.

Smartphone ZTE Max Blue LTE memiliki varian warna hanya terdiri dari satu warna yaitu biru. Smartphone ini dilengkapi dengan slot SIM berukuran nano-SIM, tidak hanya itu dalam produk ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sedangkan untuk koneksi CDMA 2G memiliki frekuensi 800, 1900.

Baca Juga Penampakan Desain ZTE Nubia NX595J Bezel Tipis dan Dual Camera

Sistem operasi dalam ponsel ini dilengkapi dengan adanya Android versi 6,0 Marshmalow serta dilengkapi dengan chipset Snapdragon dari Qualcomm dan dilengkapi dengan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 2GHz. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB serta memberikan RAM 2GB. Sedangkan untuk memori eksternal memberikan maksimal kapasitas MicroSD 128GB.

Dimensi yang diterpakan dalam smartphone ZTE Max Blue LTE terdapat dukungan 165 x 82 x 9 mm dan dilengkapi dengan bobot 209 gram yang cukup ringan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya beragam macam sensor diantaranya Proximity, accelerometer, compass, ambient light, dan fingerprint untuk keamanan smartphone.

Tipe layar dalam ponsel ini dilengkapi dengan IPS LCD yang terdapat layar sentuh penuh. Selain itu juga memiliki 16 juta warna yang lebih maksimal dalam kejernihan tampilan ponsel. Pelindung layar ZTE Max Blue LTE terdapat dukungan Corning Gorilla Glass serta terdapat dukungan lebar layar 6 inchi yang memiliki rasio body dan layar dengan persentase 71.7%. Resolusi layar memiliki ukuran 1080 x 1920 pixel serta dilengkapi dengan kerapatan 367 ppi pixel yang lebih sempurna.

ZTE Max Blue LTE
Copyright ©GSMarc

Sound merupakan fitur untuk mengeluarkan suara dari perangkat. Adapun fitur sound yang sudah diterapkan dalam ponsel ini dilengkapi dengan dukungan Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV, Loudspeaker sebagai pengeras suara pada saat mendengarkan musik, radio maupun telpon. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya 3.5mm Jack yang berfungsi untuk port headset.

Baca Juga Google Bersiap Akuisisi HTC Hari Ini Demi Kembangkan Smartphone Terbarunya

Kamera belakang ZTE Max Blue LTE memiliki dual lensa beresolusi 13MP+13MP serta menerapkan Monochrome+RGB yang lebih optimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan beberapa fitur terbaru dengan adanya Dual LED Flash dan menggunakan Dual Color Flash yang lebih optimal dan masih banyak lagi fitur kamera utama lainnya.

Produk Lainnya
ZTE Nubia Z17 Lite 
ZTE Grand X View 2 
ZTE Avid 916 
ZTE Small Fresh 5 

Kamera depan pada smartphone ZTE Max Blue LTE dilengkapi dengan adanya 5MP serta memiliki LED Flash yang lebih menghasilkan foto maksimal. Video ini dilengkapi dengan adanya Video yang memiliki resolusi [email protected] serta memiliki fitur Slow Motion Video yang lebih maksimal.

Fitur lain yang dimiliki smartphone ini dilengkapi dengan adanya WIFI, Bluetooth versi 4.2, USB Type-C, USB OTG, Radio dan juga dilengkapi dengan dukungan GPS untuk melacak daerah yang anda inginkan. Aplikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE Max Blue LTE terdiri dari calculator, notes, to do list, google Apps, VAS Apps, ZTE Apps, PDF Viewer dan Document Editor yang akan berikan kinerja lebih optimal.

Baca Juga Waduh, Setelah Update Android Oreo Smartphone Reboot Mendadak

Pengiriman pesan menggunakan ponsel ini cukup standar yaitu SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts. Smartphone ZTE Max Blue LTE memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu Li-Po 3990 mAh yang tidak bisa dilepas sembarangan dalam artian baterai dalam ponsel ini telah ditanamkan. Fitur lain dalam baterai memiliki Quick Charge versi 2.0 yang lebih optimal untuk ketahanan dalam waktu stand-by 260 jam, waktu bicara 12 jam, waktu pemutar musik 28 jam dan waktu pemutaran video 8 jam.

Spesifikasi ZTE Max Blue LTE

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900

CDMA 800, CDMA 1900

3G HSDPA 850, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 2600, LTE 1700, LTE 1900
Speed HSPA plus, EVDO Rev.A, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 165 x 82 x 9 mm
Weight 209g
SIM Nano-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 6 Inch (~71.7% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (Full HD) (~367 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 5 Fingers
Protection Corning Gorilla Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13 MP, + 13 MP (Dual Cameras) (Monochrome + RGB) Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Features Autofocus, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode, Bokeh Mode, Manual Mode, Time Lapse, Sports Mode, Panorama, TV Output With Wireless Connection, Camera Zoom 4X, Video Call, Geo-tagging, HD Video Recording With 1080p
Video [email protected] FPS, (Slow Motion Video)
Secondary 5.0 MP, LED Flash
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Snapdragon™ Qualcomm
CPU Octa Core 2GHz
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.2
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB Type-C USB, (Reversible Connector), USB OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Fingerprint
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps,VAS Apps, ZTE Apps, PDF Viewer, Document Editor
Battery   Li-Po 3990 mAh, (Non-Removable)
Quick Charge With Quick Charge 2.0
Stand-by Up to 260 h
Talk Time Up to 12 h
Music Playback Up to 28 h
Video Playback Up to 8
Colors   Blue

Harga ZTE Max Blue LTE

Harga smartphone ZTE Max Blue LTE dibanderol sekitar  US$ 242 atau setara Rp 3.300.000, untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Bila anda ingin memiliki smartphone dari ZTE ini maka tunggu peluncurannya secara global termasuk di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here