Begini Lho Cara Ubah Smartphone Android Kalian Menjadi iPhone X

0
5887
Copyright ©union

Begini Lho Cara Ubah Smartphone Android Kalian Menjadi iPhone X

Oketekno.com – Kemunculan perangkat terbaru besutan Apple memang menggemparkan dunia Smartphone, pasalnya produk yang bernama iPhone X tersebut membawa banyak fitur baru serta bekalan komponen yang berkualitas mewah dan berkualitas sehingga jauh berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone lain yang sudah beredar luas di pasaran saat ini.

Namun harga yang dibanderolkan untuk perangkat ini bisa dibilang sangat mahal guys karena menyasak kalangan menengah atas yakni dibanderol dengan kisaran harga Rp 13 jutaan, hal ini tentunya membuat beberapa kalangan tidak bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki iPhone X ini.

Simak Nih: Smartphone Lebih Keren Gunakan Wallpaper Transparan, Berikut Caranya!

Akan tetapi ada loh guys trik untuk menjadikan Smartphone standar kalian menjadi iPhone X, penasaran? Langsung saja nih simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Ubah Smartphone biasa jadi iPhone X berikut ini:

Copyright ©jalantikus

Untuk menerapkan cara ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Smartphone Upgrader 2017, aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus yakni sebanyak 3.4 bintang. Aplikasi upgrade Smartphone ini hanya memiliki ukuran sekitar 4.2MB saja.

Baca Yuk: Berikut Cara Menghapus Account Facebook Sementara dan Selamanya

Jika kalian belum memilikinya silahkan download terlebih dahulu di Google Play Store secara gratis, setelah itu lakukan instalasi seperti biasanya.

Copyright ©jalantikus

Setelah aplikasi ini terpasang di Smartphone kalian silahkan buka aplikasi tersebut kemudian Anda nantinya akan menemukan sebuah halaman permintaan persetujuan alias akses administrator, kita klik tombol “Enable Permission”. Setelah itu kita aktifkan toggle pada permintaan persetujuan, kemudian kita tap tombol kembali untuk masuk ke aplikasi Smartphone upgrader 2017.

Copyright ©jalantikus

Cara Ubah Smartphone biasa jadi iPhone X selanjutnya yakni kita aktifkan toggle di tengah untuk mengubah tampilan smartphone kita layaknya iPhone X, nah dengan begini perangkat Smartphone Android kalian sudah berhasil berubah menjadi perangkat terbaru besutan Apple guys.

Ketahui Juga: Cara Menerobos Firewall Jaringan Layaknya Seorang Hacker

Dan jangan lupa geser slider yang ada di bagian tengah guna menentukan ukuran baris hitam yang ada dibagian atas layar Smartphone kalian, sesuaikan dengan ukuran notifikasi yang muncul ya guys.

Copyright ©jalantikus

Kita juga bisa menikmati tampilan layout khas Essential Phone besutan Android Loh, keren bukan? Caranya gampang banget, tinggal kita geser saja toggle “I prefered Android” setelah itu lakukan konfigurasi yang sama seperti yang saya jelaskan diatas tadi.

Copyright ©jalantikus

Dengan begini kalian sudah bisa menikmati sebuah tampilan iPhone X hanya menggunakan Smartphone standar, untuk launcher dan icon pack dari iOS juga bisa kalian coba satu persatu dan sesuaikan dengan selera kalian.

Simak Nih: Cara Ubah TV biasa Menjadi SmartTV dengan Budget Murah

Copyright ©jalantikus

Begitulah guys Cara Ubah Smartphone biasa jadi iPhone X yang bisa kalian coba terapkan pada perangkat kalian masing-masing. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara nikmati fitur face id iphone x di semua perangkat smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here