Beginilah Tampak Depan Asli Huawei Mate 10 yang Diunggah Evan Blass

0
2028
huawei mate 10
Copyright ©pocketnow

Beginilah Tampak Depan Asli Huawei Mate 10 yang Diunggah Evan Blass

Oketekno.com – Kurang dari sebulan lagi perusahaan Huawei akan meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya lagi yang bernama Huawei Mate 10, beberapa bocoran mengenai desain serta bekalan spesifikasi yang dimiliki perangkat terbaru Huawei ini banyak yang sudah bermunculan di jagat maya.

Menurut informasi yang didapat sebelumnya Huawei Mate 10 diciptakan untuk bersaing ketat dengan Smartphone terbaru di masa ini, contohnya saja seperti Samsung Galaxy Note 8, Xiaomi Mi Mix 2, iPhone X, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Yuk: Inilah Tanggal dan Tempat Peluncuran Huawei Mate 10

Seiring dekatnya waktu perilisan, sebuah foto terunggah yang mana banyak dugaan jika perangkat yang dimaksdukan itu ialah Huawei Mate 10. Bocoran foto ini berasal dari akun twitter resmi milik Evan Blass yang bernama @evleaks, dengan begini sudah dapat dipastikan lebih dari 50% jika yang berada di dalam foto tersebut adalah Huawei Mate 10.

Copyright ©androidheadlines/oketekno

Jika kita mengingat perangkat yang telah resmi diriliskan sebelumnya yang bernama Huawei Mate 9, perangkat tersebut memiliki 2 varian yang dibedakan menurut desain layarnya yang sedikit berbeda yakni untuk varian Huawei Mate 9 Pro memiliki usungan desain layar edge curved yang berkualitas.

Simak Nih: Smartphone Quad-Kamera Huawei Telah Terdaftar di Tenaa, Apa?

Sama dengan generasinya yang akan diresmikan bulan depan, Huawei Mate 10 nantinya juga akan hadir dalam 2 varian yang mana juga dibedakan menurut usungan layar yang dibekalkan, varian regulernya akan dibekali dengan konsep desain layar yang biasa saja seperti pada umumnya, sedangkan untuk Huawei Mate 10 Pro akan mengusung konsep layar Full-Screen karena akan menyaingi Xiaomi Mi Mix 2 juga.

Usungan layar yang dibekalkan untuk Huawei Mate 10 yakni seluas 5.9 inch dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan lapisan bezel sangat tipis pada sisi kiri dan kanannya, sedangkan untuk atas dan bawah layar masih cukup jelas terlihat cukup tebal jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8.

Sektor performa dari Huawei Mate 10 didukung dengan bekalan teknologi Chipset Kirin 970 (10nm) serta dibekali juga dengan kemampuan AI yang cukup berkualitas. Setup dual kamera yang dibekalkan pada perangkat terbaru Huawei ini juga cukup gahar karena menggunakan sensor kamera Leica yang memiliki resolusi 12MP Full Colour dan 20Mp Monokrom.

baca juga: Segera dirilis, beginilah penampakan huawei g10 yang keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here