Gilleee!!! Nokia 5 dan Nokia 3 Dibanderol Rp 2 Jutaan

0
5606
Nokia 5 dan Nokia 3 Dibanderol Rp 2 Jutaan
Copyright ©Merdeka

Nokia 5 dan Nokia 3 ‘BM’ Dibanderol Rp 2 Jutaan

Oketekno.com – Perlu anda ketahui ternyata tak hanya Nokia 6 dan Nokia 8 saja yang sudah masuk pasar smartphone Indonesia dan lebih parahnya lewat jalur tidak resmi. Selain mereka berdua ada juga yaitu smartphone Nokia di segmen Mid-end yaitu Nokia 3 dan Nokia 5 yang bergaransi distributor mulai di panjang di toko online maupun offline.

Untuk Nokia 3 maupun Nokia 5 yang memiliki garansi tidak resmi atau kerap disebut (BM) Black Market ini mulai ditawarkan harga yang cukup bervariasi, dimana smartphone Nokia 3 dijual sekitar Rp 2.1 Jutaan sampai Rp 2.4 Jutaan.

Baca Juga Harga Tablet Murah Amazon Fire HD 10 (2017) Gunakan Spesifikasi Memori MicroSD 256GB

Sedangkan untuk smartphone Nokia 5 sendiri dimulai dari Rp 2.6 Jutaan sampai Rp3.1 Jutaan. diketahui bahwa sebelumnya pihak HMD Global untuk vendor Nokia terbaru rilis dan juga akan siapkan 3 smartphone untuk kelas menengah di Indonesia.

Meski belum beredar sampai saat ini, ponsel Nokia terbaru akan menjadi kompetitor yang cukup handal untuk berbagai macam vendor smarpthone lainnya yang sudah masuk di tanah Air. Kedatangan smartphone Nokia dengan menjalankan Android ini sangat ditunggu oleh penggemar Nokia.

Gilleee!!! Nokia 5 dan Nokia 3 Dibanderol Rp 2 Jutaan
Copyright ©tabloidpulsa

Kedua smartphone mid-end Nokia ini ternyata sudah beredar di pasaran yang memiliki garansi distributor yaitu Nokia 5 yang menggunakan layar 5.2 inchi beserta kapasitas RAM 2GB dengan memori internal 16GB. Adapun daya tampung baterai cukup besar yaitu 3000 mAh.

Sedangkan kamera belakang Nokia 5 ini memiliki resolusi 13MP serta kamera depan 8MP, smartphone menggunakan sistem operasi Android Nougat. Untuk Nokia 3 ini merupakan smartphone paling murah dari pada Nokia 6 atau Nokia 5 serta Nokia 8.

Baca Juga Sinyal Smartphone Kalian Lemah? Coba Atasi Gunakan Cara Ini!

Smartphone Nokia 3 menggunakan lebar layar 5 inchi dengan kualitas HD, ponsel ini memiliki material polikarbonat (plastik) serta terdapat perangkat aluminium. Sedangklan fitur kamera utama beresolusi 8MP dan dilengkapi dengan chipser Quad Core yang terbuat dari MediaTek.

Kapasitas RAM juga terdapat 2GB, untuk baterai ponsel ini cukup standar dengan besar daya tampung 2650 mAh. Nokia 3 memiliki memori internal berkapasitas 16GB serta bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal yang cukup sempurna untuk maksimal kapasitas yang sudah diterapkannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here