Microsoft Surface Pro LTE Akhirnya Rilis Lebih Cepat dari Jadwal di Inggris

0
1870
Microsoft Surface Pro LTE
Copyright ©Microsoft

Microsoft Surface Pro LTE Akhirnya Rilis Lebih Cepat dari Jadwal di Inggris

Oketekno.com – Microsoft diketahui cukup luas orang yang mengetahuinya, dan kini akhirnya pihak Microsoft akan kenalkan produk terbarunya dengan nama Microsoft Surface Pro LTE akan rilis lebih cepat dari jadwal yang ditentukan sebelumnya.

Microsoft Surface Pro LTE akan rilis secara resmi pada akhir bulan Oktober 2017 pada acara di London, Inggris. Ada seseorang peritel Inggris yang tidak bisa menunggu sampai saat itu dilaksanakan dan akhirnya memberikan keputusan untuk daftarkan perangkat tersebut yang belum dikenalkan secara resmi pada situs Microsoft. Diketahui juga bahwa ini dilakukan pre-order untuk Microsoft Surface Pro LTE.

Baca Juga Tips Mudah Login Akun Microsoft Tanpa Gunakan Password

Dalam informasi tersebut menerapkan harga cukup tinggi yaitu £ 1,402.80 yang memiliki prosesor cukup tinggi yaitu Core i5. Microsoft Surface Pro LTE juga akan menerapkan kapasitas RAM 8GB dan memiliki memori internal berkapasitas 256GB.

Microsoft Surface Pro LTE
Copyright ©Microsoft

Adapun peningkatan harga £ 153.80 dari pada untuk perangkat Microsoft sekarang yang memiliki koneksi LTE. Ada kemungkinan dan juga harapan harga di Amerika Serikat kurang lebih sekitar $150 lebih curam untuk versi Microsoft Surface Pro LTE dibandingkan yang Microsoft Surface Pro (2017).

Baca Juga Video Game Streaming ‘Beam’ Rubah Logo Semenjak Diakuisisi Microsoft

Peritel Inggris ini telah melakukan pre-order untuk Microsoft Surface Pro LTE akan dikirim yang sudah dipesan sebelum pada bulan Desember mendatang. Bila anda ingin memiliki tablet ini maka tunggu saja kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here