Varian Baru Kelas Menengah, Sony Xperia G

0
4936

OKETEKNO.COM | Persaingan semakin memanas saja pada pasar smartphone global, terlebih lagi pada kelas menengah kebawah. Para produsen sekarang lebih suka menghadirkan  smartphone yang mencakup semua kalangan, dengan spesifikasi yang terbilag cukup baik namun juga terjangkau. Adalah Sony yang kini mencoba berkreasi dengan smartphone kelas menengah dengan menggunakan jajaran Xperianya yang memiliki kode nama Sony Xperia G.

sony-xperia-g

Dilansir dari Phone arena, kabar Sony Xperia G tersebut nantinya akan berdiri dengan menggunakan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan menggunakan lebar layar 4.8 inchi (720 x 1280 pixels) dan  teknologi layar TFT, Sony Xperia G akan mempunyai tampilan yang sangat lebar dari seri Xperia kelas menengah yang pernah di tawarkan sebelumnya. Bahkan akan di sertai pula dengan kamera dan LED flash di belakang layarnya sebagai kamera utama.

Inti kinerja dari smartphone ini nantinya akan menggunakan processor Quadcore dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400. Bahkan kapasitas RAM yang lega sekitar 1 GB di pakai sebagai space penyeimbang kinerja dari Android v4.4 KitKat. Sedangkan untuk space memori internalnya menggunakan kapasitas 8 GB dan tambahan eksternal berupa slot MicroSD yang mampu menampung lebih dari 32 GB.

Kekurangan yang nantinya di miliki oleh smartphone ini adalah tidak di sertakannya fitur anti air dan debu seperti yang di miliki oleh kebanyakan smartphone dari Sony. Karena memang tujuan dari di hilangkannya fitur tersebut adalah untuk mensejajarkan harga jual dan harga produksinya. Namun hingga berita ini di publish, kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari Sony mengenai harga resmi dan kapankah smartphone Sony Xperia G ini meluncur di pasaran. Tunggu kabar lebih lanjut hanya di OKETEKNO.COM. Terima kasih.

 

Baca juga Spesifikasi Lenovo Vibe X S960

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here