Evercoss S28M, Smartphone Android Murah Sudah Bisa BBM’an

0
5628

OKETEKNO.COM | Evercoss sebagai salah satu vendor penghasil smartphone lokal yang sangat di perhitungkan di Indonesia kembali menghadirkan sebuah varian handset baru dengan kode nama Evercoss A28M yang di sasarkan untuk kalangan pasar kelas menengah ke bawah. Tahun 2014 ini memang evercos sepertinya ingin semakin memasarkan produknya di pasar smartpphone lokal.

evercoss a28m

Smartphone bertajuk Evercoss S28M tersebut mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah gadget kelas menengah kebawah. Dengan mengandalkan sistem operasi android versi 4.2 jellybean, Evercoss S28M ini menggunakan processor dualcore yang berkecepatan 1.3 Ghz dengan chipset dari MediaTek yang terkenal lebih terjangkau namun mampu menghasilkan daya optimal. Space RAM berkapasitas 512 MB dengan stok memori internal sebesar 4 GB di rasa cukup untuk memenuhi kebutuhan minimal anda. Bila perlu anda bisa menambahkan eksternal berupa microSD pada slot yang tersedia dan dapat menampung hingga 32 GB.

Desain candy bar masih tetap menjadi andalan yang di pakai handset ini dengan kombinasi layar selebar 4 inchi dengan warna – warna kalem seperti hita, putih, dan abu – abu. Fitur kamera yang yang di pakai juga tergolong ciamik, dengan fitur dual cam yaitu berisi kamera utama dengan lensa 3 MP dan kamera kedua 1.3 MP. Dan ada juga fitur dual SIM yang dapat di pasangkan dengan dua buah kartu SIM yang berbeda secara bersamaan.

Harga Evercoss S28M tersebut adalah Rp. 850.000,- per unitnya, di nilai sepadan dengan spesifikasi yang di berikan mengingat smartphone sejenisnya juga mulai banyak dan persaingan semakin ketat antara vendor – vendor smartphone tersebut. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa datang secara langsung menuju konter – konter yang tersedia di sekitar daerah anda. Terima kasih sudah membaca ulasan dan spesifikasi Evercoss S28M dari OKETEKNO.COM.

 

Baca juga Varian Baru Kelas Menengah, Sony Xperia G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here