Video Uji Coba iPhone 8 Dihajar Benda Tajam, Apa yang Terjadi??

0
2851

Uji Coba iPhone 8 Dihajar Benda Tajam, Apa yang Terjadi??

Oketekno.com – Perusahaan Cupertino belum lama ini telah keluarkan produk terbarunya dengan nama iPhone 8 secara global. Tetapi Video iPhone 8 dihajar benda tajam sudah bermunculan dengan mengujinya, kira-kira apa yang terjadi dengan smartphone Apple itu?

Adapun seorang Youtuber bernama JerryRig telah membuat video uji coba dalam pembuktian seberapa tangguhkan iPhone 8. Tidak hanya itu saja, percobaan ini juga memiliki maksud kalau Apple menerapkan iPhone 8 mendukung kaca p[aling tahan lama yang selama ini baru diterapkan dalam smartphone ini.

Baca Juga Harga Meizu M6 Murah Beserta Spesifikasi Garang Kamera 13MP September 2017

Sang Youtuber itu melakukan pecobaan untuk menentukan kekerasan, dan juga menemukan kalau iPhone 8 gores pada tingkat 6 dari 10 mark yang sudah diberikan, sama dengan iPhone 7. Sedangkan untuk bagian layar iPhone 8 mampu tahan goresan dari kunci, koin, dan juga pisau cukur.

Video Iphone 8 Bend Test
Copyright ©YouTube

Bend tes iPhone 8 mampu bertahan baik, mampu  memiliki nasib peningkatan dari pada perangkat iPhone 7 tahun lalu. Tidak terdapat pemisahan yang terjadi diantaran body dan kaca serta tidak ada distorsi lebih nyata dari bingkai perangkat.

Dalam pengujian itu tidak hanya sebuah penyiksaan saja, video tentang kecepatan iPhone 8 Plus juga mampu lawan iPhone 7 Plus juga sudah bermunculan. Dalam pengujian ini merupakamn Youtuber bernama MadMatt.

Baca Juga Harga Vivo X20 Terjangkau Spesifikasi Unggulan September 2017

Youtuber itu telah melakukan banding dalam pengujian antaran iPhone 8 Plus dengan iPhone 7 Plus yang mampu menampilkan aplikasi yang telah diluncurkan berdampingan secara bersamaan dengan benchmark Geekbench tersebut.

Video iPhone 8 Plus Speed Test
Copyright ©YouTube

Selain itu dalam aplikasi yang diluncurkan itu terdapat sebuah tingkat yang sama dari smartphone tersebut. iPhone 8 Plus sendiri lebih sempurna pada saat di tes Geekbench dibandingkan iPhone 7 Plus, hal ini dilansir dari Mac Rumors, Jumat (22/9).

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here