Ssstttt, Kompetitor Moto G5s Plus dan Xiaomi Mi A1 Adalah Ponsel Lokal???

0
3336
Advan A8 Terbaru
Copyright ©Advan

Kompetitor Moto G5s Plus dan Xiaomi Mi A1 Adalah Ponsel Lokal???

Oketekno.com – Smartphone paling trend di 2017 ini merupakan ponsel yang memiliki dual camera. Vendor kelas atas sampai kelas menengah juga sudah menerapkan komponen itu termasuk juga ponsel lokal.

Ponsel lokal yang yang menggunakan dual camera yaitu vendor Advan. Dia merupakan merek nasional yang sukses duduki posisi ketiga besar dari penjualan smartphone tertinggi di Indonesia. Ternyata perusahaan secara diam-diam meriliskan smartphone dengan dua kamera dan smartphone tersebut memiliki nama Advan A8.

Baca Juga Harga Advan S4T Terbaru September 2017, Smartphone Lollipop Dual Kamera Flash Harga 500 Ribuan

Meskipun tidak memperluas tapi Advan A8 sudah tersedia di toko online maupun toko offline di tanah air. Smartphone Advan A8 ini telah dibanderol sekitar Rp 2.999.000,- harga tersebut cukup mahal untuk smartphone lokal namun harga yang sudah ditawarkan apakah sudah sudah sesuai dengan fitur maupun komponen smartphone?

Advan A8
Copyright ©Advan

Nah! Jika anda penasaran maka ada bocoran sedikit spesifikasi Advan A8. Diketahui bahwa smartphone ini menggunakan leyar berukuran 5.5 inchi beserta dukungan kualitas layar Full HD dengan resolusi 1080p.

Ternyata tak cukup itu saja, Advan A8 ini telah hadir dengan sebuah RAM berkapasitas 4GB dan dilengkapi dengan memori internal 32GB. Kinerja dari smartphone mendukung adanya chipset mediatek 6750T yang sudah didukung dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz beserta dengan grafis Mali-T860MP2.

Baca Juga Harga Advan Barca 5 S5Q Terbaru September 2017 dan Spesifikasi, Smartphone Octa Core Barcelonistas

Dalam smartphone ini juga memiliki kinerja yang sama dengan chipset Snapdragon 625 dari Qualcomm yang cukup terkemuka untuk multimedia dan juga sosial media. Desain menarik dan memiliki full metal. Smartphone Advan A8 ini juga memiliki keragaman fitur yang cukup sempurna.

Dari dukungan sebuah sensor fingerprint , USB Type-C Plus serta memberikan penawaran kapasitas baterai cukup tinggi 3000 mAh. Ada satu yang belum diketahui lebih lanjut, apakah smartphone menggunakan fitur Face Unlock Plus Advan Secure yang sebelumnya sudah tertanam untuk smartphone lainnya seperti Advan G1 Pro.

Bila fitur canggih itu sudah termasuk dalam Advan A8, maka akan memberikan nilai tambahan untuk bersaing di pasar global. Smartphone ini akan bersaing dengan vendor ternama dan cukup populer diantaranya Moto G5s Plus dan Xiaomi Mi A1 yang barusaha diluncurkan. Akankah anda memburunya?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Advan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here