Huawei Maimang 6 Resmi Diluncurkan dengan Usungan Layar Luas Serta Kamera Berkualitas

0
3203
huawei maimang 6
Copyright ©youtube

Huawei Maimang 6 Resmi Diluncurkan dengan Usungan Layar Luas Serta Kamera Berkualitas

Oketekno.com – Setelah beberapa bocoran muncul dan beredar luas di jagat maya akhirnya perangkat Smartphone terbaru milik Huawei dengan setup Quad Kamera akhirnya diluncurkan juga kemarin dengan mengusung nama Huawei Maimang 6. Perangkat terbaru besutan Huawei ini resmi diperkenalkan kepada publik pada tanggal 22 September 2017 kemarin di China.

Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya, Huawei Maimang 6 ini hadir dengan membawa usungan 4 kamera yang gahar yakni dual-camera utama serta dual-camera selfie. Perangkat terbaru yang berasal dari China ini juga mengusung konsep Full-Screen yang mana akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Note 8, aspect ratio layar yang dimilikinya ialah sebesar 18:9 dan mengusung kaca melengkung 2.5D sehingga mampu menghasilkan kualitas tampilan lebih indah dan juga menarik.

Ketahui Nih: Beginilah Tampak Depan Asli Huawei Mate 10 yang Diunggah Evan Blass

Usungan layar yang dibekalkan pada Huawei Maimang 6 ialah seluas 5.9 inch yang mana mampu menghasilkan kualitas layar Full HD+ 2.160 x 2.080 piksel yang berkualitas. Perangkat Smartphone ini memiliki ukuran body sebesar 156.2 x 75.2 x 7.5mm dengan berat keseluruhan mencapai 164gram dengan tawaran warna yang cukup bervarian diantaranya adalah Obsidan Black, Streamer Gold serta Aurora Blue.

huawei maimang 6
Copyright ©geeky

Performa yang dihasilkan oleh Huawei Maimang 6 ini cukup berkualitas karena telah dibekali dengan teknologi Chipset Kirin 659 dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 4Gb. Sayangnya kapasitas baterai yang dibekalkan pada perangkat ini masih terbilang cukup kalah jika dibandingkan dengan Oppo F3 karena kapasitas yang dimiliki hanya sebesar 3.340mAh saja.

Simak Juga: Harga Meizu M6 Murah, Spesifikasi Garang Kamera 13MP

Huawei Maimang 6 ini telah dibekali dengan dual slot SIM Hybrid yang mana penggunanya bisa menggunakan dua provider jaringan berbeda namun tidak bisa menambahkan MicroSd sebagai kapasitas penyimpanan tambahan, namun jika pengguna lebih memilih untuk menggunakan Slot tersebut untuk MicroSd maka pengguna hanya bisa menyematkan satu macam provider saja.

Untuk setup quad kameranya nih, Huawei Maimang 6 ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama sebesar 16Mp dan 2Mp, sedangkan pada bagian depannya telah tersematkan kamera selfie yang memiliki resolusi kamera sebesar 13Mp dan 2Mp serta didukung dengan adanya LED Flash.

Sistem operasi yang dijalankan ialah Android V7.1 Nougat serta dibalut dan dipermanis dengan interface EMUI 5.1. Sayangnya kehadiran perangkat dan harga dari Huawei Maimang 6 ini masih belum dapat dipastikan, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here