Waduh, Hingga Saat Ini Proses Produksi Massal iPhone X Belum Mulai

0
2525
Copyright ©appledeveloper

Waduh, Hingga Saat Ini Proses Produksi Massal iPhone X Belum Mulai

Oketekno.com – Tidak lama ini telah kita ketahui bersama jika perusahaan Smartphone Apple meluncurkan ketiga perangkat Smartphone iPhone terbarunya ke publik diantaranya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga yang paling banyak menarik perhatian adalah iPhone X.

Beberapa komponen serta fitur terbaru turut dibekalkan pada perangkat terbaru iPhone X ini, namun ada beberapa kendala sehingga membuatnya langka yakni teknologi panel layar OLED-nya yang mengalami kekurangan stock serta beberapa kendala lainnya. Sebelumnya analis senior yang berasal dari China juga telah memprediksi jika iPhone X nantinya akan mengalami pengunduran jadwal peluncuran.

Simak Nih: Begini Lho Cara Ubah Smartphone Android Kalian Menjadi iPhone X

Kini muncul kembali sebuah pernyataan yang seakan membenarkan pernyataan sebelumnya jika iPhone X memang benar-benar akan mengalami kemunduran jadwal dikarenakan beberapa kendala yang dialami saat proses produksinya. Informasi kali ini berasal dari analis chip yang bernama Christopher Caso.

Copyright ©boleh

“Sejalan dengan pengecekan yang kami lakukan, hasil feedback menunjukkan produksi akhir iPhone X belum dimulai. Produksi tersebut diperkirakan baru akan dimulai pada pertengahan Oktober.” Begitulah yang diungkapkan oleh Chris.

Tidak hanya itu saja karena ia juga memberikan pernyataan jika proses produksi iPhone X mengalami kemunduran sekitar sebulan dari harapan Apple bulan lalu. Kemungkinan perangkat terbaru besutan Apple ini baru akan mulai proses produksi massal pada bulan Oktober atau November 2017 mendatang.

Ketahui Juga: Wah, Fitur Face ID iPhone X Hanya Bisa Kenali Satu Wajah Pengguna Saja

Beberapa kalangan juga banyak yang menebak-nebak apa saja kendala yang dialami oleh Apple mengenai penundaan proses produksi iPhone X ini, namun yang paling sering diungkapkan ialah langkanya panel layar OLED yang saat ini sedang diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung Display.

Kedua saudara dari iPhone X yang bernama iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus ternyata penjualannya juga tidak sesuai dengan harapan. Jika dilihat dari penjualan perdananya yang dijual kemarin kedua perangkat tersebut ternyata sangat sepi peminatnya, bahkan lebih rendah jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni iPhone 7 maupun iPhone 6.

So bagi kalian yang memiliki iPhone X mohon bersabar lebih lama, tidak sampai akhir tahun 2017 perangkat tersebut sudah terjual di pasaran dan bisa kalian miliki nantinya dengan banderolan harga sekitar Rp 13 jutaan.

baca juga: Cara gunakan Fitur Face ID iPhone X di Semua Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here