Jadwal Rilis Asus Zenfone 5 Sudah Dibocorkan Oleh Bos Asus, Kapan?

0
1762
Copyright ©technave

Jadwal Rilis Asus Zenfone 5 Sudah Dibocorkan Oleh Bos Asus, Kapan?

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu telah kita ketahui bersama jika perusahaan asal Taiwan ini telah meluncurkan keempat perangkat terbarunya dari jajaran Asus Zenfone 4 secara bersamaan, dan untuk saat ini beberapa diantaranya juga telah masuk ke pasar Smartphone Tanah Air salah satunya yakni Asus Zenfone 4 Max Pro.

Tidak lama ini terdengar sebuah kabar terbaru lagi yang mana pihak Asus akan meluncurkan perangkat terbaru lagi sebagai generasi penerus Asus Zenfone 4, terlebih lagi pihak Asus juga telah membocorkan jadwal peluncuran dari Asus Zenfone 5 ini. Bocoran tersebut berasal dari ucapan CEO Asus yang bernama Jerry Shen.

Simak Nih: Waduh, Layanan Asus yang Bermanfaat Ini Akan Dihapus Bulan Depan

Ia mengatakan jika Asus Zenfone 5 ini resmi diluncurkan paling cepat sekitar bulan Maret 2018 mendatang, hal ini dilakukan oleh pihak Asus lantaran bisnis usaha Smartphone yang telah ia dirikan menjadi trending kembali setelah peluncuran Asus Zenfone 4 kemarin dan menuai kesuksesan lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Copyright ©technave

Sebuah informasi dari salah satu sumber media juga menyatakan jika Jerry Shen saat ini sedang ada tugas penting yakni mempromosikan Asus Zenfone 4 terbaru yang telah diriliskannya beberapa waktu yang lalu di wilayah Eropa Khususnya.

Ketahui Yuk: Harga Asus V520KL Terjangkau Bekali Spesifikasi Memukau

Jika kita mengingat sebelumnya kalau perangkat Smartphone pendahulunya yang berasal dari jajaran Asus Zenfone 3 series, perangkat tersebut menuai kesuksesan di France, Italy, Spain, dan Rusia. Asus dengan percaya diri jika generasi penerusnya yang berasal dari jajaran Zenfone 4 Series juga demikian.

Demi mendapatkan kesuksesan yang lebih, pihak Asus juga memperluas hubungan kerjasama dengan operator Telekomunikasi lokal yang berada di negara tersebut, seperti itulah penjelasan Shen yang telah dirangkum oleh salah satu pihak media.

Dengan adanya efisiensi operasional serta peningkatan ASP (Average Sales Prices) dari Zenfone 4 Series ini, bisnis Smartphone ASUS diperkirakan akan berayun kembali ke profitabilitas pada kuartal keempat tahun 2017 mendatang. Dengan begitu Jerry Shen yakni jika di tahun 2018 nanti perusahaannya akan menjadi salah satu dari 7 vendor global paling profitable.

Untuk selengkapnya mengenai type apakah yang akan masuk ke jajaran Asus Zenfone 5 ini nanti masih belum dapat diketahui lebih detail, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here