Berikut Tanggal Perilisan Smartphone Selfie Vivo V7 Plus di Indonesia

0
637
Copyright ©technologue/oketekno

Berikut Tanggal Perilisan Smartphone Selfie Vivo V7 Plus di Indonesia

Oketekno.com – Salah satu perusahaan Smartphone termuda yang juga berasal dari Tiongkok bernama Vivo dalam waktu dekat ini akan menghadirkan perangkat Selfie yang mana nantinya diharapkan mampu untuk bersaing ketat dengan Smartphone selfie sebelumnya yang laris di Tanah Air yakni Oppo F3.

Vivo akan menggelar sebuah acara megah yang dinamakan Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+, acara ini nantinya akan disiarkan secara Live di 9 stasiun Televisi Nasional. Beberapa artis ternama yang berasal dari Tanah Air juga akan mengisi kemeriahan acara yang digelar oleh Vivo ini, diantaranya adalah Agnez Monica, Afgan, Prilly Latuconsina, dan yang lainnya.

Simak Nih: Evercoss Hadirkan Duo Smartphone Baru dengan OS Nougat Harga Masih Hemat, Beli Yuk!

“Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul “Perfect Moment” ini merupakan peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya langsung di 9 stasiun TV nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical” begitulah yang diungkapkan oleh Edy Kusuma yang menjabat sebagai Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Copyright ©liputan6

Salah satu artis Indonesia yang Go Internasional bernama Agnez Mo ini nantinya akan membawakan beberapa lagu yang berasal dari alum internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia. Acara megah peluncuran Vivo V7+ ini nantinya akan digelar pada hari kamis tanggal 28 September 2017 pukul 20.00 hingga 21.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh 9 Stasiun TV Nasional dan 9 Media Online.

Ketahui Juga: Xiaomi Mi A1 Telah Hadir di Indonesia, Berikut Harganya

Bisa jadi perangkat ini nantinya akan mengalahkan sang kompetitor yang dijuluki sebagai Smartphone selfie Indonesia yakni Oppo F1s dan Oppo F3, pasalnya perangkat Vivo V7+ ini akan mengusung setup kamera selfie yang beresolusi 24Mp dan didukung dengan adanya LED Flash yang dinamakan Moonlight Glow yang dapat membantu menambah penerangan saat ingin selfie di ruangan yang kekurangan cahaya.

Untuk mendukung performanya, perangkat Vivo V7+ ini telah dibekali dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang memiliki clockspeed hingga 1.8GHz dan didukung dengan bekalan kapasitas internal RAM sebesar 4Gb.

Kapasitas penyimpanan internalnya juga cukup besar yakni 64Gb yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang telah disediakan. Untuk masalah harga kita nantikan saja beberapa hari kedepan ya, dan jangan lupa tonton kemeriahan acara Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ ini.

baca juga: wih keren, google uji coba layanan free wifi di seluruh indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here