Tanpa Banyak Bicara, Asus Resmi Meluncurkan PadFone Infinity Lite di Taiwan

0
2135
Tanpa Banyak Bicara, Asus Resmi Meluncurkan PadFone Infinity Lite di Taiwan

OKETEKNO.COM – Melihat semakin ketatnya persaingan dalam dunia gadget beberapa vendor saling berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone terbaru dari mereka, lebih-lebih mendekati ajang MWC, sebuah ajang yang kerap kali menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru dari para produsen. Namun sebelum dimulainya ajang tersebut sebuah produsen asal taiwan, Asus, sudah diam-diam meluncurkan perangkat terbarunya.

Tanpa Banyak Bicara, Asus Resmi Meluncurkan PadFone Infinity Lite di Taiwan

Perangkat terbaru dari Asus tersebut diambil dari seri PadFone, yakni Asus PadFone Infinity Lite. Jika sebelumnya pihak perusahaan sudah pernah meluncurkan PadFone Infinity 2, sebagai penerusnya pihaknya memilih untuk meluncurkan Asus PadFone Lite. Dan tanpa banyak bicara Asus sudah mulai memasarkan produk terbaru mereka dalam negaranya sendiri, yakni pasaran ponsel Taiwan.

Smartphone yang konon dihadirkan untuk pasaran kelas menengah tersebut akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.0 inch yang memiliki resolusi full HD dengan ukuran 1080p. Namun sayangnya, untuk sistem operasinya masih menggunakan Android Jelly Bean 4.1, beda dengan PadFone Infinity 2 dulu yang sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2.

Selain itu Asus PadFone Infinity Lite juga telah disisipi dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan RAM yang berkapasitas 2 GB. Sedang untuk memory eksternalnya belum diketahui, apakah nantinya juga akan dilengkapi dengan ekspansi slot microSD apa tidaknya.  Asus PadFone Infinity Lite tersebut juga akan dibekali dengan kamera utama yang memiliki kekuatan bidik sebesar 13 MP, dan juga akan mengkonsumsi daya baterai yang memiliki kapasitas 2.400 mAh.

Nantinya smartphone Asus PadFone Infinity Lite tersebut dihadirkan satu paket dengan dock tabletnya. Untuk smartphonenya sendiri akan dijual dengan harga $ 463 atau setara dengan Rp. 5,5 jutaan, dan jika lengkap dengan dock tabletnya dijual dengan harga $ 693 atau setara dengan Rp. 8,2 jutaan. Sayangnya hingga saat ini pihak Asus belum memberikan konfirmasi mengenai smartphone terbarunya tersebut, apakah akan tersedia dalam pasaran global, atau hanya dalam pasaran Taiwan saja.

Baca Juga cara Mudah Menghemat Baterai Smartphone Windows Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here