Cara Sembunyikan Akun yang Sering Kita Stalk di Instagram

0
1113
Copyright ©youtube

Cara Sembunyikan Akun yang Sering Kita Stalk di Instagram

Oketekno.comInstagram, siapa sih yang tidak mengenal dengan situs media sosial yang satu ini? mungkin hanya beberapa orang saja ya. Terlebih lagi saat ini akun Instagram telah mencapai 700juta akun, jumlah tersebut memang sangat banyak namun masih belum bisa mengalahkan sang raksasa media sosial yakni Facebook.

Di negara Indonesia sendiri pengguna Instagram tercatat sebanyak 40 juta pengguna, jumlah tersebut setara dengan 1/6 total penduduk di Indonesia. Memang sangat seru sekali guys berkecimpung di Instagram jika kita memiliki tips dan kegiatan yang mengharuskan untuk menggunakan situs tersebut.

Ketahui Juga: Cara Bagikan Insta Stories Melalui Direct

Banyak orang yang menggunakan instagram ini sebagai media untuk riset maupun obeservasi atau biasa dikenal dengan kata Stalking. Wah, jika mendengar kata stalking ini kebanyakan pasti berhubungan dengan pacar, keluarga, maupun mantan yang masih menyisakan bekas luka yang terdalam bukan?

Copyright ©apk-baru

Nah, untuk menghapus jejak siapa saja yang telah kamu stalking instagramnya baru-baru ini kalian bisa mengikuti cara sembunyikan orang yang kita stalk di Instagram yang akan saya bahas berikut ini:

  • Hapus Sejarah Pencarian (Clear Search History)

Cara sembunyikan orang yang kita stalk di Instagram yang pertama kita bisa menghapus semua daftar pencarian yang telah kita telusuri beberapa waktu terakhir ini, dengan begini akun kalian sudah aman ketika perangkat kalian dipinjam teman.

Simak Yuk: Berikut Cara Menghapus Account Facebook Sementara dan Selamanya

Caranya sangat mudah, kita tap ikon profil, kemudian klik opsi tiga titik yang berada di pojok kanan atas, setelah itu pilih Clear Search History.

Copyright ©jalantikus
  • Pakai Tombol Rahasia “HIDE”

Jika akun instagram mantan maupun pacar atau siapapun yang sering kalian cari secara otomatis akan selalu berada di bagian atas guys, nah untuk mengatasi permasalahan tersebut kalian bisa mengatasinya dengan cara: klik ikon search kemudian pilih kolom search, setelah akun yang sering banget kita stalk dan tidak ingin diketahui orang muncul kita tekan fotonya beberapa saat, setelah itu baru kita klik “Hide

Baca Nih: Sinyal Smartphone Kalian Lemah? Coba Atasi Gunakan Cara Ini!

Copyright ©jalantikus
  • Kurangi Rekomendasi Posting yang Sejenis

Beberapa postingan yang mungkin menarik dan kalian respon tentunya konten serupa akan muncul kembali, contohnya saja konten yang sering kita lihat adalah meme, maka sebagian konten yang akan muncul di kolom search kita adalah meme semua.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut sangat gampang guys, kita masuk ke kolom search, kemudian pilih salah satu konten yang memasuki kriteria yang sering kita lihat namun tidak ingin diketahui oleh orang lain, selanjutnya klik ikon tiga titik yang berada di bagian kanan atas, setelah itu pilih “See Fewer Posts Like This”.

Ketahui Yuk: Takut Pacar Berbohong Sedang Dimana? Berikut Cara Melacaknya

Copyright ©jalantikus

Begitulah guys tips yang bisa saya bagikan mengenai cara sembunyikan orang yang kita stalk di Instagram. Selamat mencoba dan semoga berhasil dan tetap aman ya guys.

baca juga: cara sadap semua notifikasi dan panggilan masuk di smartphone pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here