Wow, Kamera Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Baik Jika Dibandingkan dengan Mi 6

0
1728
Copyright ©engadget/oketekno

Wow, Kamera Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Baik Jika Dibandingkan dengan Mi 6

Oketekno.com – Telah kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu perusahaan Xiaomi telah meluncurkan perangkat dengan tampilan body super cantik yang dinamakan Xiaomi Mi Mix 2, perangkat ini juga hasbis terjual dalam waktu yang sangat singkat yakni 58 detik saja saat flash sale pertama di negaranya.

Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 ini merupakan perangkat yang diandalkan oleh Xiaomi untuk menyaingi beberapa perangkat gahar terbaru dari beberapa vendor yang menggunakan tampilan full-screen seperti Samsung Galaxy Note 8, LG V30, iPhone X, dan lainnya. Namun harga yang dibanderolkan untuk perangkat Smartphone terbaru Xiaomi ini bisa dibilang paling murah dibandingkan dengan para kompetitornya tersebut.

Ketahui Yuk: Berikut Tanggal Perilisan Smartphone Selfie Vivo V7 Plus di Indonesia

Sayangnya beberapa komponen yang dibekalkan masih belum dapat menandingi Smartphone lawan, salah satu komponen yang masih kalah ialah pada sektor performa kameranya. Xiaomi Mi Mix 2 ini memiliki sensor kamera utama sebesar 12Mp 1,25μm dan didukung dengan fitur PDAF dan OIS sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan cukup jelas.

Copyright ©droidlime

Spesifikasi kamera yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 tersebut bisa dibilang sudah cukup bagus jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6, namun kenyatannya masih terbilang cukup kalah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 maupun LG V30 dengan banderolan harga yang cukup tinggi.

Simak Nih: Penampakan Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition Yang Lebih Cantik

Namun jangan khawatir, meski cukup kalah dengan Samsung, Huawei, LG, maupun yang lainnya, Xiaomi Mi Mix 2 ini masih bisa menghasilkan kualitas jepretan yang berkualitas, cerah, tingkat detail yang tinggi, serta pewarnaan yang cukup menarik.

Terlebih lagi auto fokus yang dimiliki oleh sensor kamera Xiaomi Mi Mix 2 ini cukup cepat dan memuaskan, bahkan lebih cepat jika dibandingkan pendahulunya yang memiliki setup dual kamera yakni Xiaomi Mi 6.

Sayangnya meski lebih unggul jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6, akan tetapi Xiaomi Mi Mix 2 ini tidak memiliki sensor kamera kedua yang mana bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh seperti yang dihasilkan juga oleh beberapa Smartphone kelas atas lainnya salah satunya yakni vivo X20 plus.

baca juga: Daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here