Lebih Dari Satu Juta Smartphone Xiaomi Terjual Hanya Dalam 48 Jam, Keren!

0
1439
Copyright ©Gizchina

Lebih Dari Satu Juta Smartphone Xiaomi Terjual Hanya Dalam 48 Jam, Keren!

Oketekno.com – Baru-baru ini perusahaan Xiaomi telah menuai kesuksessan yang cukup besar, setelah kemarin pada saat flash sale pertama yang dilakukan di Tiongkok untuk Xiaomi Mi Mix 2 ternyata semua stock yang disediakan habis terjual hanya dalam waktu 58 detik saja.

Tidak hanya di negeri asalnya saja karena perangkat Smartphone Xiaomi di pasar Internasional juga disambut sangat baik oleh para konsumennya, hal ini menjadikan angka jual perangkat Smartphone besutan Xiaomi diluar dugaan, pasalnya jauh melejit diatas rata-rata.

Ketahui Yuk: Wow, Kamera Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Baik Jika Dibandingkan dengan Mi 6

Menurut sebuah pengumuman yang diunggah oleh Xiaomi di akun twitter resmi miliknya, salah satu perusahaan Smartphone termuda tersebut telah berhasil menjual lebih dari 1 juta perangkat Smartphone di situs online Shop Flipkart dan juga Amazon India hanya dalam kurun waktu 48 jam saja.

Copyright ©Gizchina

Wah, sangat fantastis bukan angka penjualan tersebut? Tidak hanya itu saja karena Xiaomi juga meriliskan data statistik penjualan diwaktu tersebut, dan hasilnya ialah Redmi Note 4 sebagai Smartphone terlaris di situs penjualan Flipkart, sedangkan Redmi 4 dan juga Redmi 4A menjadi duo perangkat paling laris di situs penjualan Amazon India.

Tidak ayal jika perangkat tersebut laris manis terjual karena spesifikasi yang dibekalkannya cukup mumpuni untuk kalangan menengah, sedangkan untuk banderolan harga yang ditawarkan terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Simak Nih: Akankah Xiaomi Mi 2018 Gunakan Wireless Charging?

Terlebih lagi perangkat Smartphone Redmi Note 4 yang dijual di Flipkart diberikan diskon sebesar 31 Dollar Amerika atau setara dengan Rp 400 ribuan, diskon yang sama juga diberikan untuk perangkat Smartphone cantik dengan konsep bezel-less andalan Xiaomi Mi Mix 2 di kedua situs Online Shop tersebut.

Bentuk Promosi Mi di bulan September ini nantinya juga akan diikuti oleh beberapa promo lainnya, saat kemarin promo Xiaomi ini bertemakan DiwaliWithMi yang mana Diwali sendiri merupakan sebuah acara adat khas India untuk memperingati hari suci umat Hindu masyarakat Lokal.

Beberapa program lainnya yang lebih menarik lagi dikabarkan akan digelar oleh Xiaomi untuk mendapatkan kesuksesan yang jauh lebih besar.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi indonesia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here