Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia

0
1159
Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia
Copyright ©Kompas

Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia

Oketekno.com – Akhirnya perusahaan Korea Selatan yang memiliki cabang di Indonesia meluncurkan produk terbarunya dengan nama Galaxy Note 8. Samsung Electronics Indonesia telah klaim kalau perangkat terbarunya adalah sebuah produk lebih dari sekedar inovasi teknologi terbaru, tetapi juga berikan sebuah kelengkapan pengalaman untuk pengguna yang telah dirancang supaya bisa melakukan hal lebih bermakna dengan adanya smartphone.

Jae Hoon Kwon sebagai President Samsung Electronics Indonesia, “Samsung memiliki komitmen untuk dapatkan selalu menghadirkan sebuah teknologi yang dapat berikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 ini mendukung penggunanya untuk mencoba dan juga ciptakan inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang ,membawa manfaat dan makna lebih.”

Baca Juga Bocoran Samsung Galaxy A 2018 series, Gunakan Chipset Terbaru dan Berkualitas

Kwon juga mengungkapkan untuk penggemar Note akan menjadi sumber inspirasi untuk Samsung yang akan hadirkan komponen dan juga fitur terbaik yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy Note 8.

Imbuh Kwon,”Dilengkapi Infinity Display yang mendukung produktivitas dan hiburan terbaik, dual camera terbaik dengan dual OIS, dual Pixel 2x optical zoom, S Pen yang lebih canggih menjadi suatu kombinasi sempurna bagi pengguna setia yang senang melakukan berbagai hal bersamaan dan produktivitas tinggi.”

Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia
Copyright ©Kompas

Sedikit membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 sendiri sudah dijelaskan secara detail dengan adanya layar AMOLED berukuran 6.3 inchi serta memiliki kualitas Quad HD dengan rasio 18.5 : 9.

Tidak cukup itu saja, smartphone Galaxy Note 8 juga mendukung adanya fitur dual camera serta memiliki dual OIS yang beresolusi 12MP yang mendukung Wide angel + 12MP telephoto. Sedangkan untuk bagian depan kamera depan berikan resolusi 8MP.

Baca Juga Pre-Order Samsung Galaxy J7+ di Indonesia Sudah Dimulai, Berikut Harganya!

Sedangkan untuk dapur picu smartphone Galaxy Note 8 memiliki dukungan prosesor dengan octa core dan RAM memiliki 6GB. Serta terdapat pilihan memori internal 64/128/256GB. Selain oke memberikan sistem operasi versi terbaru yaitu Android versi 7.1.1 Nougat dan juga dibekali dengan 3300 mAh.

Smartphone Galaxy Note 8 akan mulai dijual pada tanggal 29 September 2017 di Indonesia dengan memiliki harga Rp 12.999.000 serta memiliki beberapa pilihan warna yaitu Midnight Black, Orchid Grey dan Maple Gold yang lebih sempurna dan elegan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here