HTC Siap Luncurkan HTC Desire 8 Pada 24 Februari Mendatang

0
2064
HTC Siap Luncurkan HTC Desire 8 Pada 24 Februari Mendatang

OKETEKNO.COM – Nampaknya ajang MWC benar-benar dimanfaatkan oleh para vendor ponsel untuk memperkenalkan smartphone terbaru besutan mereka, bisa dilihat saja seperti Samsung yang sudah mempersiapkan Galaxy S5 nya, Nokia yang siap dengan Nokia X nya dan masih banyak vendor lain lagi yang sedang mempersiapkan perangkat terbarunya.

HTC Siap Luncurkan HTC Desire 8 Pada 24 Februari Mendatang

Dan tidak kalah ketinggalan juga vendor Asal Taiwan, yakni HTC yang kabarnya siap memperkenalkan seri Desire terbarunya yaitu HTC Desire 8. Jika kebanyakan vendor memperkenalkan hasil karnya mereka dalam ajang WMC yang digelar pada 24 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol, namun untuk  HTC beda dengan mereka, kabarnya vendor HTC akan memperkenalkan perangkat terbarunya di Beijing, China. Hal tersebut dapat diketahui dari penampakan Screenshot Sense UI yang diusung HTC Desire 8, yang dengan jelas memperlihatkan berita cuaca untuk wilayah Beijing.

Sedikit bocoran yang terungkap mengenai kehadiran perangkat terbaru dari HTC tersebut. HTC Desire 8 adalah sebuah smartphone yang diklaim sebagai generasi penerus dari smartphone HTC Desire 700, yang resmi dirillis pada bulan Januari awal tahun 2014 lalu. Yang nantinya akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inch , selain itu juga muncul bocoran dari segi kamera yang mengungkapkan HTC Desire 8 ini akan dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera utama berukuran 13 MP sedang untuk kamera keduanya berukuran 5 MP.

Sayangnya belum ada bocoran informasi yang lebih dari pihak HTC mengenai kehadiran smartphone terbaru mereka, HTC Desire 8 tersebut. Jadi kita tungu saja hingga 24 Februari mendatang untuk melihat spesifikasi serta wujud nyata dari HTC Desire 8 tersebut.

Baca juga Asus Resmi Meluncurkan PadFone Infinity Lite Secara Diam-diam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here