BlackView BV4000, Smartphone Kekar Tahan Air Hanya Sejutaan, Tertarik?

0
1002
Copyright ©blackview

BlackView BV4000, Smartphone Kekar Tahan Air Hanya Sejutaan, Tertarik?

Oketekno.com – Perangkat Smartphone tidak hanya mengutamakan kecantikan dan spesifikasinya yang gahar saja karena ada beberapa kalangan yang lebih mengutamakan ketahanan perangkat tersebut ketika terjatuh ke tanah maupun kedalam air, salah satu vendor yang mengandalkan fitur tahan air adalah Sony dengan banderolan harga yang cukup mahal.

Kali ini ada lagi sebuah perangkat terbaru dengan tampilan body kekar dan juga mengantongi sertifikasi IP68 yang mana dapat bertahan dikedalaman air hingga 1.5 meter dari permukaan selama 30 menit seperti Sony Xperia XZ Premium. Yang lebih menariknya lagi ialah perangkat ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, perangkat Smartphone kekar ini bernama Blackview BV4000.

Simak Nih: Lebih Dari Satu Juta Smartphone Xiaomi Terjual Hanya Dalam 48 Jam, Keren!

Smartphone ini buatan salah satu perusahaan yang berasal dari Tiongkok juga, dengan harga dan spesifikasinya yang pas-pas an maka perangkat ini sudah jelas diciptakan untuk menyasak kalangan Smartphone menengah kebawah.

Copyright ©blackview

Menurut salah satu sumber media Blackview BV4000 dibanderol seharga 79.99 Dollar Amerika atau setara dengan Rp 1 jutaan saja, jelas harga tersebut sangat jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Smartphone tahan air dan kekar lainnya salah satunya yakni Samsung Galaxy S8 Active.

Usungan layar yang dibekalkan pada Blackview BV4000 ini tidak cukup luas namun masih standart kualitas Smartphone kelas bawah pada umumnya yakni hanya seluas 4.7 inch saja yang mana dapat menampilkan kualitas video HD yang berkualitas.

Ketahui Yuk: Muncul di GFXBench, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 yang Tahan Air dan Banting

Sedangkan untuk mendukung performanya perangkat ini ditenagai dengan Processor MT6580A dan didukung dengan adanya kapasitas RAM sebesar 1Gb saja, sedangkan kapasitas penyimpanan yang dibekalkan yakni seluas 8Gb seperti yang dibekalkan juga pada Elevate Y Power.

Untuk sistem operasinya cukup fresh dan nantinya juga mampu bersaing dengan Smartphone Motorola G5s Plus karena perangkat ini dibekali dengan sistem operasi Android V1.0 Nougat. Kalau untuk kebutuhan photography penggunanya disuguhkan setup dual kamera utama yang semakin berkualitas.

Kapasitas baterai yang dibekalkan yakni sebesar 3.680mAh, jika anda berminat untuk memiliki Blackview BV4000 ini bisa langsung kunjungi ritel online yang bernama Aliexpress dengan banderolan harga hanya sekitar Rp 1 jutaan saja.

baca juga: Waduh, Setelah Update Android Oreo Smartphone Reboot Mendadak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here