Berikut Tiga Smartphone Xiaomi Redmi 5, Harganya?

0
2014
Copyright ©GizChina

Berikut Tiga Smartphone Xiaomi Redmi 5, Harganya?

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu perusahaan Xiaomi telah menggelar sebuah acara peluncuran perangkat Smartphone terbaru miliknya yang menggemparkan dunia gadget, perangkat tersebut bernama Xiaomi Mi Mix 2 dan Xiaomi Mi Note 3.

Untuk kedepannya perusahaan asal Tiongkok ini rencananya akan segera meluncurkan perangkat dengan nama Smartphone Redmi 5 dan Redmi Note 5 yang mana ditujukan untuk kalangan menengah hingga menengah kebawah. Hal ini didapatkan dari unggahan foto dari Xiaomi di salah satu media sosial China yang bernama Weibo.

Simak Yuk: Lebih Dari Satu Juta Smartphone Xiaomi Terjual Hanya Dalam 48 Jam, Keren!

Akan tetapi jika kita lihat lebih dekat dari unggahan foto tersebut maka bisa kita ketahui bersama telah nampak sebuah tulisan 5 Plus, kemungkinan besar foto yang diunggahnya kali ini merupakan sebuah poster untuk Xiaomi Redmi 5 Plus.

Copyright ©GizChina

Sudah jelas dengan adanya tambahan plus yang pasti perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus ini nantinya akan dibekali dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi regulernya yang bernama Xiaomi Redmi 5. Jika kita review beberapa perangkat yang telah diproduksi dan diluncurkan oleh Xiaomi, kemungkinan Xiaomi Redmi 5A juga akan diluncurkan bersamaan dengan kedua saudaranya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat tertulis di situs TENAA jika perusahaan tersebut akan segera meluncurkan seri Redmi 5 yang termasuk Redmi 5 Plus dan juga Redmi 5A di tanah kelahirannya yakni Tiongkok. Untuk bocoran spesifikasi yang akan dibekalkan pada Xiaomi Redmi 5 Plus masih belum ada, kemungkinan untuk usungan layar juga masih sama dengan pendahulunya yakni seluas 5 inch.

Ketahui Nih: Wow, Kamera Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Baik Jika Dibandingkan dengan Mi 6

Sedangkan untuk bocoran dari Xiaomi Redmi Note 5 nantinya akan dibekali dengan teknologi Chipset MediaTek Helio P25 dan didukung dengan adanya kapasitas RAM sebesar 4Gb serta kapasitas penyimpanan seluas 64Gb, kemungkinan untuk versi Qualcomm Snapdragon juga akan tersedia untuk perangkat ini karena minat pasar yang bervarian.

Untuk masalah harga Redmi Note 5 dikabarkan akan dibanderol dengan kisaran harga 999 Yuan atau setara dengan Rp 2 jutaan, sedangkan untuk varian yang lebih tinggi kemungkinan besar akan dibanderol seharga 1.299 Yuan atau setara dengan Rp 2.6 jutaan.

Kalau untuk Xiaomi Redmi 5 diberikan banderolan harga sekitar 799 Yuan atau setara dengan Rp 1.6 jutaan saja, sedangkan untuk  Xiaomi Redmi 5 Plus kemungkinan dibanderol dengan harga 899 Yuan atau setara dengan Rp 1.8 jutaan.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi indonesia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here