Harga LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Murah Bonus Melimpah di Indonesia

0
3380
Copyright ©merdeka

Harga LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Murah Bonus Melimpah di Indonesia

Oketekno.com – Sebagai rival berat Samsung perusahaan LG juga terus menghadirkan perangkat Smartphone terbaru untuk menjaga persaingan ketat diantara keduanya, setelah beberapa waktu yang lalu Lg menghadirkan versi reguler dari LG G6 dan LG Q6, kali ini LG Mobile Communications Indonesia juga menghadirkan varian gaharnya yakni LG G6 Plus dan LG Q6 Plus.

Perbedaan antara varian gaharnya ini dengan versi regulernya cukup jelas, selain sektor performanya yang ditingkatkan, kapasitas penyimpanan yang dibekalkan juga sedikit lebih besar. Untuk kapasitas internal RAM yang dibekalkan pada LG G6 Plus yakni sebesar 4Gb dan kapasitas penyimpanan seluas 128Gb.

Simak Nih: 4 Vendor Smartphone Asal China Ini Akan Terapkan Teknologi OLED dari LG Display

Sedangkan untuk internal RAM yang dibekalkan pada LG Q6 Plus yakni sebesar 4Gb dengan bekalan kapasitas penyimpanan seluas 64Gb. Salah seorang petinggi LG yang bernama Heegyun Jang memberikan sebuah pernyataan jika kedua peningkatan ini menjadi sebuah jawaban kami atas keinginan masyarakat.

Copyright ©merdeka

Nah untuk strategy pemasaran LG di Indonesia untuk LG G6 Plus dan LG Q6 Plus ini menawarkan sebuah paket harga istimewa untuk para konsumennya, paket istimewa ini melalui program Early Bird yang mana melibatkan 6 ritel online mulai tanggal 25 hingga 29 September mendatang. Enam ritel online tersebut diantaranya adalah Bhinneka.com, Blibli.com, Erafone.com, Dinomarket, JD.id, dan Tokopedia.

Ketahui Yuk: Begini Lho Cara Ubah Smartphone Android Kalian Menjadi iPhone X

Pada saat masa promosi ini para konsumen yang melakukan pembelian LG G6 Plus atau LG Q6 Plus akan mendapatkan earphone dari B&O seharga Rp 3.400.000 secara gratis, selain itu ada juga pelindung bodi yang berupa back case seharga Rp 600.000 sebagai bonus untuk para konsumen. Tidak hanya itu saja karena jika para konsumen membelinya menggunakan kartu kredit tertentu selama masa promosi ini juga akan diberikan cashback mencapai Rp 1.000.000.

Lalu bagaimana dengan harganya? Nah untuk masalah harga cukup terjangkau kok jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8 maupun iPhone 8, untuk LG G6 Plus di Indonesia dibanderol seharga Rp 8.999.000, sedangkan untuk LG Q6 Plus dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 saja. Jika anda berminat langsung saja memesan ya sebelum kehabisan stock dan masa promo.

baca juga: daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here