Keren, Pemindai Wajah Milik Vivo V7 Plus Dijamin Lebih Aman Dibanding yang Lainnya

0
747
Copyright ©installornot/oketekno

Keren, Pemindai Wajah Milik Vivo V7 Plus Dijamin Lebih Aman Dibanding yang Lainnya

Oketekno.comVivo V7 Plus, sebuah perangkat Smartphone yang terbilang masih cukup baru di pasaran Smartphone. Meski masih terbilang cukup baru perusahaan Vivo ternyata langsung meriliskan perangkat terbarunya ini di Indonesia dengan menggelar sebuah acara yang sangat megah dan akan diberlangsungkan di hari kamis tanggal 28 September mendatang.

Acara ini sendiri nantinya juga akan disiarkan secara langsung di 9 TV Nasional dan 9 Media Streaming yang bisa kita nikmati dimanapun. Vivo V7 Plus hadir dengan mengandalkan sensor kamera selfie yang sebesar 24Mp, dengan ukuran ini sudah jelas perangkat ini nantinya akan jauh lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Oppo F1s.

Simak Nih: Daftar Stasiun TV dan Media Online yang Siarkan Peluncuran Vivo V7 Plus

Selain itu Vivo V7 Plus ini juga dibekali dengan fitur keamanan canggih pemindai wajah yang bernama Face Access, jadi ketika pengguna nanti hendak ingin membuka layar perangkat ini bisa menempatkan wajah sejajar dengan layar Smartphone, dengan begini perangkat akan langsung terbuka hanya dalam waktu 0.1 detik saja.

Copyright ©installornot/oketekno

Sebenarnya fitur keamanan Vivo V7 Plus ini sangat mirip jika dibandingkan dengan fitur Face ID yang telah dibekalkan pada iPhone X, akan tetapi banyak berita yang beredar jika fitur face ID ini sangat rentan keamanannya karena saat penggunanya sedang tertidur maka orang lain bisa saja memansang iPhone X di depan wajahnya saat tertidur untuk membuka layarnya.

Product Manager Vivo Indonesia yang bernama Irvan Alvianto mengungkapkan jika Face Access yang dibekalkan pada Vivo V7 Plus ini dijamin lebih aman dan lebih cepat jika dibandingkan dengan yang lainnya, sehingga para pengguna tidak usah mengkhawatirkan jika wajahnya disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ketahui Yuk: Harga Vivo X20 Plus Terbaru Beserta Spesifikasi Garang

“Face Access memiliki teknologi berbeda. Kami juga sudah melakukan berbagai macam pengujian untuk memastikan bahwa Face Access sangat aman untuk digunakan.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Irvan saat diwawancarai oleh salah satu pihak media.

Beberapa penegasan lain juga diungkapkan oleh salah satu petinggi Vivo Indonesia tersebut, ia memberikan pernyataan sebagai berikut “Jadi, Face Access hanya akan mendeteksi wajah penggunanya. Sudah memiliki algoritma yang mampu mengenal detail wajah lebih jelas. Mau penggunanya pakai make up atau tidak, dari yang daftar Face Access belum pakai hijab kemudian pakai hijab, bisa semua. Tingkat keberhasilan mendeteksi wajah penggunanya sudah pasti akurat. Intinya, Face Access itu harus penggunanya sendiri yang bisa membuka. Smartphone baru bisa terbuka saat ayunan pertama yang dipegang pengguna. Kalau ada kejadian orang iseng mau pinjam smartphone saat pengguna tidur, ya tidak akan terbuka.”

So kita lihat saja acara megah peluncuran Vivo V7 Plus ini esok lusa yang disiarkan secara live di 18 media mulai pukul 20.00 hingga selesai. Beberapa artis Tanah Air juga turut memeriahkan acara ini, jangan sampai ketinggalan ya.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here