Bos Xiaomi Gelar Acara Penting Esok Hari di Indonesia, Dalam Rangka Apa?

0
1253
Copyright ©solopos

Bos Xiaomi Gelar Acara Penting Esok Hari di Indonesia, Dalam Rangka Apa?

Oketekno.com – Baru-baru ini telah terdengar suatu kabar mengenai salah satu perusahaan yang berasal dari Tiongkok akan menggelar sebuah acara di Indonesia, perusahaan tersebut bernama Xiaomi. Saat ini undangan juga sudah disebarkan kepada beberapa pihak media besar yang berada di Tanah Air.

Perangkat terbaru Android One pertamanya yang bernama Xiaomi Mi A1 juga sudah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu, lantas dalam rangka apa Lei Jun selaku CEO Xiaomi akan berkunjung ke Indonesia?

Simak Nih: Lebih Dari Satu Juta Smartphone Xiaomi Terjual Hanya Dalam 48 Jam, Keren!

Setelah ditelusuri ternyata Lei Jun akan memberikan sebuah informasi penting mengenai visi dari perusahaan yang telah didirakannya, ia juga akan memberikan sebuah strategi inovasi bisnis Smartphone dan perangkat lain yang telah dijalankan oleh perusahaan Xiaomi. Sudah jelas acara ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi para pebisnis Tanah Air.

Copyright ©solopos

The Xiaomi Way of Innovation. Sharing by Founder and CEO Xiaomi, Lei Jun.” seperti itulah tulisan yang tertera di dalam undangan Xiaomi yang disebarkan kepada beberapa pihak media.

Acara berbagi Ilmu dari CEO Xiaomi ini nantinya akan digelar di salah satu Hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta. Sayangnya tidak diketahui secara pasti apakah acara ini nantinya akan dibuka untuk umum atau khusus. Selain itu tidak diketahui secara pasti dalam rangka apa Lei datang ke Indonesia, kemungkinan untuk berlibur juga ya.

Ketahui Yuk: Berikut Tiga Smartphone Xiaomi Redmi 5, Harganya?

Sekedar pengetahuan saja jika perusahaan Xiaomi ini telah didirikan sejak tanggal 6 April 2010 lalu, berkat usaha dan strategi-nya yang cantik dan mulus banyak kalangan yang menjuluki jika Xiaomi ini ialah Apple yang berasal dari Asia.

Sebutan tersebut didapatkan dari beberapa perangkat besutannya yang sukses menarik perhatian masyarakat luas karena bekalan spesifikasinya yang gahar namun harga yang dibanderolkan masih relatif murah jika dibandingkan dengan perangkat lainnya dikelas yang sama, salah satunya yakni Xiaomi Mi 6.

Salah satu pencapaiannya yang bersejarah adalah saat flahs sale pertama Xiaomi Mi Mix 2 kemarin di China, semua stock yang disediakan oleh Xiaomi habis terjual hanya dalam hitungan detik saja. Beberapa perangkat teknologi canggih yang diproduksi oleh Xiaomi diantaranya adalah Timbangan Pintar, Penanak Nasi Pintar, sampai membuat Router Wifi juga.

So kita nantikan apa saja yang akan dibahas oleh Lei Jun pada saat presentasinya di acara yang digelar oleh perusahaan Xiaomi esok hari.

baca juga: wow, kamera xiaomi mi mix 2 lebih baik dari xiaomi mi 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here