Diperkirakan Jumlah Pemesanan iPhone X Bisa Lampaui 50 Juta Unit, Fantastic!

0
2869
Harga Apple iPhone X Terbaru dan Spesifikasi
Copyright ©PhoneArena

Diperkirakan Jumlah Pemesanan iPhone X Bisa Lampaui 50 Juta Unit, Fantastic!

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bersama jika beberapa waktu yang lalu perusahaan mewah dari Amerika yang bernama Apple telah meluncurkan ketiga perangkat Smartphone terbarunya ke dunia, perangkat tersebut diantaranya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga yang paling gahar dan diandalkan adalah iPhone X.

iPhone X ini dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur gahar, modern dan canggih yang mana dapat memikat hati para konsumen untuk memilikinya. Hingga saat ini perangkat spesial besutan Apple ini masih belum tersedia di pasaran, beda lagi dengan kedua saudara lainnya yang sudah melenggang luas di pasar Smartphone dan mendapatkan gelar kamera terbaik se-Dunia.

Simak Nih: Perangkat Smartphone yang Dapatkan Gelar Kamera Terbaik se-Dunia

Sebenarnya iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah bisa dibeli sejak tanggal 22 September yang lalu, namun ada beberapa kalangan yang memilih untuk menunda terlebih dahulu dan ingin memiliki iPhone X yang hadir dengan konsep desain Bezel-Less yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2.

Apple iPhone X
Copyright ©GSMArena

Salah seorang analis senior bernama Ming-Chi Kuo yang berasal dari KGI Securities lagi-lagi memberikan pernyataan jika perangkat iPhone X ini nantinya akan mendapatkan permintaan pre-order yang cukup besar, bisa jadi jumlah pre-order dari perangkat terbaru dari Apple ini mencapai 50 juta unit.

Ketahui Yuk: Keren, Pemindai Wajah Milik Vivo V7 Plus Dijamin Lebih Aman Dibanding yang Lainnya

Kuo juga mengatakan kalau permasalahan ini sangat luar biasa untuk penjualan perangkat kelas premium, pasalnya perangkat iPhone X ini sendiri dijual tidak murah yakni dibanderol seharga 999 dollar Amerika atau setara dengan Rp 13 jutaan untuk versi 64Gb, sedangkan untuk versi 128Gb dijual seharga US$ 1.149 atau setara dengan Rp 15 jutaan.

Selain itu ia juga memberikan sebuah pernyataan jika pre-order dari iPhone X ini akan sangat memukau jika dibandingkan dengan semua perangkat besutan Apple sebelumnya. Perangkat ini merupakan model Smartphone tunggal yang mana bukan generasi penerus dari perangkat iPhone sebelumnya.

Menurut informasi, Apple akan membuka masa pre-order untuk iPhone X mulai tanggal 27 Oktober mendatang, sedangkan untuk kehadiran perangkatnya baru bisa didapatkan mulai tanggal 3 November 2017. Bagaimana, apakah anda juga tertarik untuk memiliki perangkat iPhone X ini?

baca juga: spesifikasi lengkap iphone x yang gahar dan mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here