Beginilah Cara Membuat Semua Emoji di Smartphone Kita Berbicara

0
1693
Copyright ©stuff

Beginilah Cara Membuat Semua Emoji di Smartphone Kita Berbicara

Oketekno.com – Emoji bisa kita gunakan untuk mewakili perasaan kita melalui tulisan saat mengobrol melalui aplikasi perpesanan. Dengan adanya emoji ini chatting antar teman bisa tambah seru karena perasaan antar keduanya bisa tersampaikan, namun terkadang ada juga orang yang salah pengertian mengenai beberapa emoji yang tersedia loh.

Selain dari pandangan orang yang berbeda mengenai gambar emoji yang tersedia, ada beberapa juga emoji yang memang memiliki makna kata yang ambigu atau ganda. Yang mana emoji tersebut ditujukan untuk tersenyum ramah, si penerima malah mengartikan kalau itu merupakan emoji marah. Waaah, masalah besar bukan?

Simak Nih: Beginilah Cara Install Emoji Android O di Semua Versi Android

Akan tetapi ada sebuah tips yang bisa mengatasi perselisihan tersebut yakni dengan cara membuat emoji bicara. Eiiiitss, jangan salah paham dulu ya karena bukan berarti emoji ini bisa berbicara sendiri layaknya manusia melainkan menerjemahkan emoji tersebut kedalam bentuk suara. Dengan begini emoji apa saja yang dikirimkan ke kita dapat diketahui secara jelas apa perasaan si pengirim.

Copyright ©simplepastimes

Untuk mengikuti cara membuat emoji bicara ini kalian harus memiliki sebuah aplikasi yang bernama Pronounce – free offline text to speech, aplikasi ini bisa di download secara gratis di Google Play Store maupun di web browser atau bisa juga copy link berikut (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beehive.pronounce).

Ketahui Yuk: Cara Mengatur Volume yang Berbeda di Setiap Aplikasi Smartphone dengan Mudah

Copyright ©jalantikus

Jika sudah terinstall pada perangkat Smartphone kalian silahkan buka aplikasi Pronounce – Free offline text to speech

Baca Nih: Cara Cepat Ubah Pesan Suara WhatsApp Menjadi Teks

Copyright ©jalantikus

Setelah itu kita masukkan emoji yang ingin diketahui artinya, setelah itu kita klik icon play yang ada di sebelah kanan emoji tersebut, dengan begini arti emoji akan keluar secara lisan melalui speaker perangkat Smartphone kalian.

Simak Juga: Cara Menyadap Semua Notifikasi dan Panggilan Masuk Pada Smartphone Pacar

Copyright ©jalantikus

Selain itu kalian juga bisa menyimpan terjemahan dari emoji tersebut alias menjadikan favorite kalian dengan mengetuk icon LOVE.

Baca Yuk: Cara Ubah TV biasa menjadi SmartTV Dengan Budget Murah

Copyright ©jalantikus

Bagaimana, cukup mudah bukan cara membuat emoji bicara di atas tadi? Buruan ketahui semua arti dari emoji kalian sebelum semuanya berantakan karena salah paham kedepannya. Semoga menyenangkan.

baca juga: Cara Mudah dan Cepat Edit Foto dengan Effect Super Keren Tanpa aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here