Beginilah Penampakan dan Spesifikasi Oppo Mix, Smartphone Full Display Pertama Garapan Oppo

0
880
Copyright ©GizmoChina

Beginilah Penampakan dan Spesifikasi Oppo Mix, Smartphone Full Display Pertama Garapan Oppo

Oketekno.com – Sekarang ini cukup banyak perusahaan Smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan konsep desain Full-screen dan Bezel-less, belum lama ini perusahaan asal Tiongkok yang bernama Vivo juga telah menghadirkan perangkat Flangshipnya yang menerapkan konsep tersebut yang dinamakan Vivo X20.

Sang kompetitor dari negeri yang berasal dari Tiongkok yang bernama Oppo dikabarkan juga akan menghadirkan perangkat dengan konsep desain Full Screen juga, untuk informasi ini sendiri juga telah diperkuat dengan adanya bocoran sebuah foto yang memperlihatkan Smartphone dengan layar Penuh besutan Oppo.

Simak Nih: Inilah Perangkat Smartphone Oppo Terlaris di Dunia

Beberapa waktu sebelumnya perangkat dengan konsep desain Full-Screen dari Oppo ini juga telah muncul di situs GeekBench dan diberikan nama Oppo Mix. Bocoran yang muncul di GeekBench tersebut diupload pertama kali pada tanggal 14 Juli 2017 kemarin.

Copyright ©GizmoChina

Bisa diketahui dari bocoran yang muncul di GeekBench jika Oppo Mix ini nantinya akan dibekali dengan spesifikasi unggulan dan mampu bersaing dengan perangkat lainnya seperti Xiaomi Mi Mix 2 juga. Untuk teknologi Chipset yang digunakan menurut bocoran tersebut ialah Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB.

Ketahui Yuk: Keren, Pemindai Wajah Milik Vivo V7 Plus Dijamin Lebih Aman Dibanding yang Lainnya

Dari sini saja sudah jelas bukan jika perangkat ini nantinya bakal segarang apa, selain itu perusahaan asal Tiongkok ini juga tidak pernah memberikan banderolan harga yang sangat tinggi. Kemungkinan besar banderolan harga untuk Oppo Mix ini juga bisa dibilang cukup terjangkau nantinya.

Sistem operasi yang dijalankan pada Oppo Mix ini menurut bocoran tersebut ialah Android v7.1 Nougat, sedangkan untuk bagian layar dari perangkat masa depan dari Oppo ini menggunakan teknologi panel besutan Samsung Display yakni AMOLED yang mana sudah banyak disematkan pada perangkat Smartphone lainnya salah satunya yakni Samsung Galaxy S8.

Beberapa kalangan juga menduga jika perangkat ini nantinya akan secara resmi diluncurkan ke pasaran mulai bulan November mendatang. Dan ada kemungkinan juga Oppo Mix akan mengusung penamaan kelas baru alias bukan generasi penerus dari perangkat Oppo sebelumnya.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here