Berikut Permasalahan yang Dialami Pengguna iPhone Setelah Update iOS 11

0
948
Copyright ©appinformers

Berikut Permasalahan yang Dialami Pengguna iPhone Setelah Update iOS 11

Oketekno.comiOS merupakan sistem operasi khusus yang telah diciptakan oleh Apple dan hanya bisa ditemui dan dinikmati pada perangkat besutan Apple saja yakni iPhone. Untuk sistem operasi yang satu ini seiring berjalannya waktu terus mengalami perkembangan dan perubahan agar tampilannya semakin menarik dan lebih responsif lagi.

Saat ini sistem operasi terbaru besutan Apple adalah iOS 11, beberapa perangkat sudah mendapatkan dukungan untuk update ke OS terbaru ini dan ternyata setelah dilakukan update beberapa masalah pun muncul. Entah itu masalah baterai yang gampang nge-droplah, aplikasi error, atau bermacam permasalahan yang lainnya.

Simak Nih: Diperkirakan Jumlah Pemesanan iPhone X Bisa Lampaui 50 Juta Unit, Fantastic!

Di salah satu forum pengguna Apple dari seluruh penjuru Dunia yang bernama Reddit, banyak pengguna iPhone yang mengeluh dan kesal karena setelah melakukan update iOS 11 bukannya lebih baik malah yang terjadi sebaliknya. Tidak hanya satu atau dua orang saja yang mengalami permasalahan ini melainkan semua pengguna iPhone yang sudah melakukan update ke iOS 11 mengalaminya.

Copyright ©appinformers

Mereka mengeluh karena setelah install sistem operasi terbaru iOS 11 ini, perangkat mereka malah lebih lemot untuk menjalankan aplikasi bahkan sampai nge-lag lalu ada beberapa yang sampai hang juga saat hendak ingin membuka suatu aplikasi. Sudah jelas mereka sangat kesal karena permasalahan ini karena perangkat yang mereka gunakan sebelumnya lancar-lancar saja, sekarang malah jadi lemot.

Begitu kesalnya ada salah satu pengguna yang ikut tergabung di forum Reddit memposting sesuatu dan memberikan hashtag dengan kalimat ejekan yang ditujukan untuk iOS 11, hashtag tersebut berupa seperti ini “An Absolute Chore”.

Ketahui Yuk: iOS 11 Mulai Diriliskan Apple Akan Bawa Perubahan, Apa Saja?

“Sejak saya upgrade sistem operasi iPhone saya jadi iOS 11, aktivitas launch aplikasi adalah tugas mutlak. Seperti  Safari, Reddit, ESPN, Yahoo, teks, dan lain-lain. Dan  yang mengerikan adalah semua membutuhkan waktu yang sangat lama  untuk membuka aplikasi. Saya juga mengalami kendala saat ingin kembali ke Home karena perangkat saya jadi freezing. Dan yang lebih menyebalkannya adalah  saya membutuhkan waktu ekstra untuk menutup aplikasi lebih dari satu menit, sama seperti  waktu untuk memuat. Sebelumnya, saya tidak pernah memiliki satu masalah pun dengan  iPhone 7 Plus. Dan di saat  saya melakukan update iOS 11 di iPhone saya tersebut, muncullah masalah yang menyebalkan tersebut.  Entahlah, apakah saya harus melakukan setting ulang  ponsel ini  atau downgrade ke versi iOS sebelumnya atau bagaimana….” Seperti itulah salah satu keluhan dari pengguna iPhone yang menggunakan perangkat iPhone 7 Plus yang telah melakukan update iOS 11.

So bagi kalian yang ingin melakukan update ini kita sabar menanti terlebih dahulu beberapa pekan kedepan sehingga semua bug yang dialami setelah update iOS 11 ini sudah diatasi semuanya.

baca juga: Analis Memprediksi Bahwa Apple Akan Kewalahan Penuhi Permintaan iPhone X, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here