Harga Huawei Honor V10 Terjangkau & Spesifikasi Lengkap Rilis Awal Tahun 2018

0
723
Huawei Honor V10
Copyright ©GSMArc

Harga Huawei Honor V10

Oketekno.com – Huawei merupakan perusahaan dari China yang akan bersaing dengan produk China sendiri dan juga luar china seperti Samsung, LG dan masih banyak lagi. Sedangkan produk Cina diantaranya Vivo, Oppo, dan Xiaomi. Diketahui bahwa smartphone Huawei Honor V10 merupakan produk terbaru yang akan menjadi kompetitor itu dan untuk nama lain bisa disebut dengan Huawei Glory V10.

Diketahui bahwa smartphone Huawei Honor V10 akan dirilis di bulan Januari 2018 dan akan memiliki varian warna Black dan Gold yang mampu berikan tingkat elegan maksimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot SIM dengan dukungan Hybrid Dual SIM beserta ukuran Nano-SIM.

Baca Juga Berikut Permasalahan yang Dialami Pengguna iPhone Setelah Update iOS 11

Jaringan ponsel Huawei Honor V10 dilengkapi dengan adanya 2G GSM 850, 3G HSDPA 850 dan 4G LTE beserta dukungan VoLTE 4G+ yang lebih optimal. Smartphone ini memiliki dukungan kecepatan standar serta memberikan kemudahan dalam proses aplikasi dalam ponsel tersebut. Sedangkan untuk sistem operasi ini dilengkapi dengan adanya Android v8.0 Oreo terbaru besutan dari Google dan dilengkapi user interface dengan dukungan EMUI 6.0.

Perangkat pendukung yang dimiliki smartphone Huawei Honor V10 terdapat dukungan chipset HiSilicon, Kirin 970 dan memberikan prosesor Octa Core serta memiliki GPU Mali G72 yang mampu digunakan untuk menampilkan 3D maksimal.

Huawei Honor V10
Copyright ©GSMArc

Smartphone Huawei Honor V10 juga dilengkapi dengan dukungan memori internal berkapasitas 64GB, 128GB serta terdapat dukungan 6GB RAM dan 4GB RAM yang lebih sempurna. Smartphone ini dilengkapi dengan adanya perluasan penyimpanan menggunakan MicroSD berkapasitas maksimal MicroSD 256GB serta slot tersebut bisa digunakan SIM 2.

Baca Juga Horeee, Huawei Mate 9 Segera Dapatkan Upadate Android Oreo

Sensor yang dilengkapi smartphone Huawei Honor V10 menggunakan adanya proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint dan hall effect yang lebih optimal. Keamanan yang sudah diterapkan dalam ponsel ini dilengkapi dengan adanya Device password lock, Device pattern lock, slide lock, PIN code lock, face unlock dan fingerprint unlock yang lebih optimal.

Tipe layar dalam smartphone Huawei Honor V10 dilengkapi dengan adanya IPS LCD layar sentuh penuh dan juga memiliki Bezel-less, sedangkan untuk pelindung layar dilengkapi dengan adanya Scract Resistant dan 2.5D Vurved Glass yang lebih optimal. Ukuran layar ponsel didukung dengan adanya besar daya 5.7 inchi dengan resolusi 2160 x 1440 pixel dan memiliki kerapatan layar 455 ppi pixel serta dilengkapi rasio layar 18:9.

Kamera belakang dalam smartphone Huawei Honor V10 diketahui menggunakan dual kamera yang beresolusi  12MP+12MP serta memiliki dual LED Flash. Selain itu juga dilengkapi beragam macam fitur pendukung lainnya diantaranya Touch focus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Auto Focus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Recognition, Low Light Mode, 3D Creative Shot,HD Night Mode,Blur Mode, Digital Zoom, TV Ouput With Wireless Connection, Geo-tagging.

Baca Juga Beginilah Penampakan dan Spesifikasi Oppo Mix, Smartphone Full Display Pertama Garapan Oppo

Smartphone Huawei Honor V10 juga dilengkapi dengan video yang beresolusi [email protected] dengan fitur Slow Motion Mode dan juga memiliki kualitas video 4K. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar yaitu 16 MP beserta dukungan Screen Flash.

Produk Lainnya
Harga Huawei P10 Plus 
Harga Huawei Y560 
Harga Huawei Honor 8 
Harga Huawei Y3 

Dalam smartphone Huawei Honor V10 juga dijelaskan bahwa mereka menerapkan fitur lain diantaranya yaitu WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WIFI Direct dan WIFI Display, Hotspot. Produk ini juga dilengkapi dengan adanya Bluetooth versi 5.0 serta memiliki Infrared port, NFC dan USB Type-C dengan dukungan USB OTG yang lebih optimal.

Aplikasi dalam smartphone Huawei Honor V10 dilengkapi dengan adanya Calculator, notes, to do list, theme, tools, Huawei App Center, Document Editor. Pengiriman pesan dalam smartphone ini dilengkapi adanya SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts. Tidak ketinggalan dengan adanya A-GPS, GLONASS dan BDS maka memberikan kemudahan dalam melacak daerah serta FM Radio juga sudah dilengkapi dalam smartphone ini.

Diketahui bahwa daya tampung baterai Huawei Honor V10 terdapat daya tampung 4500 mAh beserta dukungan tipe Non-removable Li-Ion dan untuk fitur pengisian daya cepat juga sudah diterapkan dalam smartphone ini. Anda bisa melihat spesifikasi Huawei Honor V10 selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Honor V10

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 900, LTE 2300, LTE 2500, (VoLTE 4G+)
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Hybrid Dual Sim, (Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Bezel-less Display) 16.7M Colors
Size 5.7 Inch
Resolution 2160 x 1440 Pixels, (18:9 ratio) (~455 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 256 GB (Uses Sim 2 Slot)
Internal 64 GB, 128 GB, 6 GB, 4 GB
Camera Primary Dual – 12 MP + 12 MP, Dual-LED Flash
Features Touch focus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Laser Auto Focus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Recognition, Low Light Mode, 3D Creative Shot,HD Night Mode,Blur Mode, Digital Zoom, TV Ouput With Wireless Connection, Geo-tagging
Video 2160p 30 FPS, (Slow Motion Video) (4K)
Secondary 16 MP, Screen flash
Platform OS Android 8.0 (Oreo), (EMUI 6.0)
Chipset HiSilicon, Kirin 970
CPU Octa Core
GPU Mali G72 (MP12)
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, WiFi Direct, WiFi Display, Hotspot
Bluetooth V5.0
GPS with A-GPS support, GLONASS, BDS
NFC Yes
Infrared Port Yes  (Remote Control Mode)
Radio Yes
USB Type-C USB, USB OTG
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, Hall Effect
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Theme, Tools, Huawei App Center, Document Editor
Battery   Non- removable Li-Ion 4500mAh
Quick Charge Yes
Stand-by
Talk Time
Music Playback
Video Playback
Colors   Black, Gold

Harga Huawei Honor V10

Harga smartphone Huawei Honor V10 belum diketahui lebih resmi dan untuk smartphone ini adanya sebuah perkiraan sekitar Rp 5-6 jutaan atau bisa berubah. Produk tersebut akan menyambut tahun baru 2018 mendatang dan memiliki inovasi dan juga inspirasi bagi semua orang untuk lebih update dalam sebuah teknologi.

Dengan harga tersebut, maka nantinya smartphone ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy A9, LG G5, dan juga Oppo F3 Plus. Bila anda menginginkan smartphone ini maka tunggu kedatangannya secara resmi januari tahun depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here