Muncul Penampakan Spesifikasi Asus ZenFone 5 (2018) Beserta Desain Akan Rilis 2018

0
1635
Asus ZenFone 5 (2018)
Copyright ©GSMarc

Harga Asus ZenFone 5 (2018)

Oketekno.com – Informasi menarik terbaru dari Asus, diketahui bahwa perusahaan ini sudah menyiapkan produk terbaru pada tahun 2018 mendatang. Perangkat tersebut memiliki nama Asus ZenFone 5 (2018), dalam versi itu telah diperbarui dan sebelumnya juga ada Asus ZenFone 5 dengan komponen berbeda. Kali ini akan dijelaskan sedikit bocoran spesifikasi smartphone yang akan dirilis pada bulan Maret 2018 oleh Asus.

Bocoran Spesifikasi Asus ZenFone 5 (2018)

Spesifikasi Asus ZenFone 5 (2018) mendukung adanya varian warna yaitu Black dan White. Dalam ponsel tersebut memiliki dukungan adanya Hybrid Dual SIM berukuran nano-SIM, selain itu juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk komunikasi lebih mudah.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 5 Lite A502CG Terbaru September 2017

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Asus ZenFone 5 (2018) sudah didukung dengan Android versi 8.0 Oreo terbaru dan memiliki chipset Snapdragon dari Qualcomm. Kekuatan dalam ponsel ini dilengkapi dengan sebuah prosesor Octa Core dengan kecepatan standar yang belum diketahui.

Asus ZenFone 5 (2018)
Copyright ©GSMarc

Memori internal dalam ponsel ini dilengkapi kapasitas 64GB serta memiliki kapasitas RAM 6GB dan 4GB, sedangkan bisa diperluas dengan adanya MicroSD yang memiliki maksimal kapasitas 2TB. Perangkat ini juga bisa disebut dengan phablet, dimana memiliki besar layar 5.7 inchi beserta resolusi layar dengan kualitas Full HD 2160 x 1080 pixel dan kerapatan layar juga memiliki 424 ppi pixel.

Dalam ponsel Asus ZenFone 5 (2018) memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass beserta 2.5D Curved Glass, untuk tipe layar memiliki dukungan IPS LCD layar sentuh dan juga dilengkapi dengan teknologi Super IPS+Display, Blue Eye yang lebih sempurna.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL, Memori Internal tiga versi

Kamera belakang dalam smartphone Asus ZenFone 5 (2018) dilengkapi dengan perkiraan dual lensa kamera serta dual LED Flash yang lebih optimal. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16MP beserta LED Flash, video juga memiliki kualitas hingga 4K.

Fitur tambahan dalam ponsel ini dilengkapi dengan adanya WIFI, Bluetooth versi 5.0, USB Type-C, USB OTG, dan NFC, selain itu juga memiliki FM Radio beserta GPS untuk melacak daerah yang anda ingin kunjungi. Aplikasi Asus ZenFone 5 (2018) menerapkan beragam macam diantaranya Calculator, notes, to do list, google App, ZenUI Apps, Themes dan Document Editor.

Pengiriman pesan menggunakan ponsel Asus ini juga bisa melakukan seperti smartphone pada umumnya yaitu SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts. Sedangkan untuk tipe baterai didukung dengan Li-Po Non removable dan dilengkapi dengan Quick Charge terdapat Boost Master Fast Charge, sayang sekali ponsel ini belum diketahui besar daya yang mampu ditampung dalam baterai Asus ZenFone 5 (2018).

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here