Keren, Ribuan Unit Motorola Moto G5s Plus Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 5 Hari

0
2000
Copyright ©lazada

Keren, Ribuan Unit Motorola Moto G5s Plus Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 5 Hari

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu Lenovo Indonesia telah memperkenalkan sebuah perangkat terbaru besutan Motorola yang bernama Moto G5s Plus, perangkat ini telah diketahui bersaing ketat dengan Smartphone Android One yang berasal dari Tiongkok yakni Xiaomi Mi A1.

Kedua perangkat ini memang ditawarkan dengan banderolan harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi yang dibekalkan juga cukup bersaing dengan Smartphone lainnya dengan banderolan harga diatasnya. Untuk pre-order Motorola Moto G5s Plus sudah dibuka sejak tanggal 20 september 2017 yang lalu, dan rencananya masa pre-order ini akan dilangsungkan sampai tanggal 28 september mendatang.

Simak Nih: Keunggulan Kamera Moto G5s Plus Dibanding Xiaomi Mi A1

Akan tetapi peminat perangkat Moto G5s Plus ini di Indonesia diluar dugaan sehingga pemesanan untuk perangkat ini cukup tinggi, menurut salah satu sumber media ternama di Indonesia memberikan suatu pernyataan jika perangkat Motorola yang baru hadir di Tanah Air ini semuanya ludes terjual hanya dalam kurun waktu 5 hari saja.

Copyright ©teknokompas

Dengan begini secara tidak langsung perangkat Motorola dari jajaran G Series menjadi perangkat Smartphone Motorola paling laris di Dunia, wih keren ya. Lalu bagaimanakah para konsumen yang ingin memiliki Moto G5s Plus ini kedepannya? Apakah sudah tidak ada stock persediaan tambahan?

Ketahui Yuk: Kompetitor Berat Moto G5s Plus Tanah Air

Tenang saja guys karena bagi kalian yang ingin memiliki perangkat Moto G5s Plus ini bisa menunggu hingga perangkat ini hadir di pasaran karena stock yang dikirimkan pasti berlebih, akan tetapi masih belum dapat dipastikan kapan perangkat ini akan tersedia untuk pasar Smartphone Indonesia.

Salah satu spesifikasi unggulan yang dimiliki Moto G5s Plus ialah setup dual kamera yang dibekalkan yakni sama-sama mengusung sensor kamera sebesar 13Mp dengan teknologi sensor yang berbeda dan canggih pastinya, terlebih lagi software spesial dari Motorola untuk kebutuhan edit foto juga telah dibekalkan pada perangkat terbarunya kali ini.

Untuk masalah harga cukup terjangkau dan bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J7+, harga yang ditawarkan ialah Rp 2.999.000 saja. Moto G5s Plus ini hadir dengan membawa kedua saudaranya yang bernama Moto E4 Plus dan juga Moto C Plus. Bagaimana, anda tertarik untuk meminang yang mana?

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here