Berikut Solusi dari Apple Mengenai Permasalahan yang Terjadi Pada iPhone 8 Plus

0
1283
crop form macpoin by: oketekno

Berikut Solusi dari Apple Mengenai Permasalahan yang Terjadi Pada iPhone 8 Plus

Oketekno.com – Kemarin ada suatu informasi yang kurang menyenangkan mengenai perangkat Smartphone terbaru dari Apple atau lebih tepatnya adalah iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus, memang beberapa fitur dan bekalan spesifikasi lainnya bisa dibilang cukup mewah namun semewah apapun perangkat tersebut diawalnya pasti memiliki kelemahan.

Nah suatu ketika ada salah seorang pengguna dari iPhone 8 Plus yang menyatakan jika dirinya kurang nyaman saat melakukan panggilan, karena beberapa masalah muncul saat earset yang dibekalkan itu dipasangkan dengan perangkat Smartphone terbaru besutan Apple yang dimilikinya itu.

Simak Nih: Waduh, Belum Lama Beredar iPhone 8 Plus Sudah Alami Masalah Ini

Ia merasa kualitas suara yang dihasilkannya kurang memuaskan dan kurang jelas saat ia hendak melakukan panggilan telephone maupun FaceTime, kualitas suara panggilan yang muncul dari speaker perangkat tersebut tidak terdengar cukup jelas dan banyak mengalami noise atau suara yang mengganggu.

Apple iPhone 8 Plus
Copyright ©GSMArena

Hal ini terjadi di beberapa operator yang ada di beberapa negara. Setelah berita ini tersebar luas dengan sigapnya Apple menanggapi permasalahan ini dan berusaha mencari solusi secepatnya. Beberapa kalangan menduga jika permasalahan ini bisa saja terjadi karena 2 faktor yakni hardware maupun software.

Ketahui Yuk: Video Saat Duo iPhone 8 Dihajar dengan Benda Tajam

Akan tetapi perusahaan asal Amerika tersebut menyebutkan jika permasalahan yang terjadi pada perangkat iPhone 8 dan iPhone 8 Plus miliknya ini berasal dari software-nya yang kurang sempurna sehingga proses perbaikannya nanti sangat mudah untuk dilakukan.

Apple juga memberikan sebuah pernyataan jika update software yang akan diriliskannya mendatang akan memperbaiki permasalahan yang dialami oleh para pengguna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di seluruh penjuru Dunia, dengan begini kemungkinan kerusakan yang terjadi pada perangkat kerasnya dapat dikurangi dan biaya yang dikeluarkan juga dapat diminimalisir.

Sayangnya sampai saat ini informasi mengenai kapan update Software yang dijanjikan oleh Apple ini bisa dilakukan oleh para pengguna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang mengalami permasalahan noise tersebut. Namun yang sudah pasti update software ini akan diberikan oleh Apple dalam jangka waktu yang cukup dekat, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here