Kumpulkan Sertifikat Untuk Smartphone Lipat, Kapan Rilis?

0
1079
Kumpulkan Sertifikat Untuk Smartphone Lipat, Kapan Rilis
Copyright ©Phandroid

Kumpulkan Sertifikat Untuk Smartphone Lipat, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Info terkini, smartphone Samsung Galaxy X yang bisa dilipat kini sudah lewatkan beberapa rumor untuk kehadirannya, pada kuartal ketiga di tahun ini. Saat ini pihak Samsung masih kumpulkan sertifikat diantaranya yaitu Bluetooth dan WIFI serta otoritas FCC di Korea Selatan tersebut.

Sertifikat itu telah menyebutkan nomor model yang telah dikenalkan yaitu SM-G888N0, dengan memiliki akhiran ‘N0’ ini untuk menunjukkan kalau model ini akan dipasarkan di pasar Korea, dilansir GSMArena.

Baca Juga Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Layar Smartphone, Coba Yuuk!

Semakin penasaran perangkat ini telah memiliki perkiraan akan diluncurkan di kuartal saat liburan, tetapi kehadirannya akan dilakukan secara global yang saat ini masih belum diketahui lebih lanjut.

Kumpulkan Sertifikat Untuk Smartphone Lipat, Kapan Rilis
Copyright ©Phandroid

Gambar paten milik Samsung nampaknya pihak perusahaan memiliki maksud untuk menerapkan layar lebar yang memiliki tingkat ekstrim. Produk itu disetiap sisi internal smartphone telah ditutup layar dengan layar yang fleksibel.

Dengan adanya hal ini maka akan membuat layar smartphone lebih lebar dibandingkan Galaxy S8 yang masih memiliki rasio 18,5:9. Sebelumnya diketahui bahwa beberapa tahun terakhir kabar ini sudah menyebar luas untuk Samsung yang akan meriliskan smartphone lipat.

Ponsel yang disebut-sebit memiliki nama Galaxy X itu telah muncul dari laporan Android, diketahui kalau untuk perangkat terbaru milik Samsung ini akan terima sebuah sertifikat Nation Radio Agency. Yang sangat diharapkan dari hendset ini mampu jalankan versi bluetooth dan Android yang lebih baru pada saat diriliskannya.

Baca Juga Berikut Solusi dari Apple Mengenai Permasalahan yang Terjadi Pada iPhone 8 Plus

Rumornya bahwa ponsel ini akan rilis pada awal tahun 2018, tetapi sampai saat ini belum diketahui kapan jadwal pasti untuk Galaxy X tersebut. Pihak Samsung sering selenggarakan sebuah acara perkenalan pada smartphone baru dikuartal pertahun untuk setiap tahunnya.

Nah! Dari sini kita bisa mengambil prediksi bahwa Samsung juga akan hadirkan smartphone canggih layar lipat pada acara teknologi tahunan mobile World Congress di Barcelona mendatang. Samsung Galaxy X ini cukup mewah dan tidak hanya memiliki layar lengkung saja tapi nantinya akan menggunakan fitur kamera ganda seperti Galaxy S8 dan juga Galaxy Note8.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here