Selamat Ulang Tahun Google Ke-19, Kini Dirayakan Seluruh Dunia Melalui Doodle

0
1095
Selamat Ulang Tahun Google Ke-19
Copyright ©Google

Selamat Ulang Tahun Google Ke-19

Oketekno.com –  Perusahaan terbesar dengan mesin pencarian yaitu Google, tepat hari ini 27 September telah tampilkan Doodle dengan bentuk kue nan warna-warni dan juga bisa dimainkan. Selain terdapat kue cantik juga ada hiasan lilin dengan angka 19.

Berarti Google sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-19 saat ini. Pihak Google juga tak lepas dari situ saja tapi juga ada 19 kejutan yang sudah dibawakannya dalam Doodle tersebut. Diantaranya yaitu Snack Game, Suara Binatang, Valentine Games, Pangoline Love dan Latihan pernapasan.

Baca Juga Yuk Mengenal Lebih Dalam Amalia Hernandez Jadi Google Doodle Hari Ini !!!

Tidak cukup itu saja tapoi juga ada belajar bersama Clara Rockmore, Arpeggio, Tic Tac Toe, ICC Champion Trophy, Pony Express, Pac Man Doodle, Earth Day Trivia, Perangi Capai, Bantu Beerhoven, Bermusik ala Oskar Fischinger, Bermain Turntable, Halloween Cat Game, Exspedisi Pemetaan Moder, Bermain Solitaire, dan Bermain Pinata.

Selamat Ulang Tahun Google Ke-19
Copyright ©Google

Adapun ungkapan dari Google,”Dengan klik Doodle hari ini, kami mengundang anda untuk eksplorasi 19 kejutan yang sudah kami luncurkan selama 19 tahun, termasuk yang terbaru Search Funbox: Snake Game! Jadi putarlah dan terima kasih telah merayakannya bersama kami.”

Baca Juga Google dan HTC Bentuk Perjanjian Baru, Bukan Akuisisi???

Diketahui bahwa Google telah berdiri sejak tahun 1998, tetapi berawalnya Google pada tahun 1997 pada saat itu sang Co-Founder bernama Larry page telah memberikan ide baru dalam pembuatan Google barengan dengan Sergey Brin dan mereka kenal di Standford University.

Adanya laporan yang sudah tercatat Forbes pada Mei 2017 lalu. Pihak Google sendiri telah maju dan berkembang manjadi sebuah perusahaan terbesar dengan nilai USD101.8 miliar.

Tambah Google,”Miliaran pencarian mungkin adalah hal yang paling menyenangkan bagi Google yang sudah berkembang selama 19 tahun. Tetapi Google sendiri berasar dari ‘googol’ dalam artian angka 1 diikuti ratusan angka nol. Google sendiri lebih dekat dengan namanya setiap tahuin yang saat ini sudah melayani lebih dari 4.5 miliar pengguna di 160 negara dari 123 bahasa secara menyeluruh atau global.”

Wahh selamat Google atas kesuksesannya dan semakin maju untuk menambah wawasan generasi penerusnya. Selamat Ulang tahun ke-19 semoga tambah berjaya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here