Bos Xiaomi Pamer Mi Mix 2 di Indonesia, Akankah Dihadirkan Juga?

0
1073
Copyright ©liputan6

Bos Xiaomi Pamer Mi Mix 2 di Indonesia, Akankah Dihadirkan Juga?

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu Smartphone cantik yang bernama Xiaomi Mi Mix 2 telah diperkenalkan oleh Lei Jun di negara asalnya yakni China, dan untuk saat ini juga sudah terjual secara luas di negara Panda tersebut. Telah dikatakan pula perangkat terbarunya ini juga akan berkunjung ke beberapa negara lainnya, namun tidak diketahui apakah Indonesia juga termasuk atau tidak.

Memang kemarin CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun ini sempat berkunjung ke Indonesia juga untuk peresmian MI Store miliknya yang berada di Tanah Air, sudah jelas bukan selaku ia menjadi bos maka perangkat yang digunakan pasti yang terbaru dari perusahaannya sendiri.

Simak Nih: Keren, Ribuan Unit Motorola Moto G5s Plus Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 5 Hari

Pada saat acara yang digelar di Indonesia kemarin, Lei Jun ternyata juga sempat memperkenalkan  perangkat cantik Xiaomi Mi Mix 2 kepada masyarakat Indonesia yang hadir loh, ia juga menyebutkan jika Smartphone kelas Mix merupakan model pertama yang mengusung desain layar yang hampir tanpa bingkai alias super bezel-less.

Copyright ©ulashape

Seperti yang kita ketahui bersama jika perangkat Xiaomi Mi Mix generasi pertama hadir sejak bulan Oktober tahun 2016 silam, sedangkan untuk generasi penerusnya baru dapat diluncurkan hampir setahun setelahnya atau tepatnya pada tanggal 11 September 2017 yang lalu.

Ketahui Yuk: Trik Membuat Smartphone Kita Jadi Tahan Air dengan Budget Yang Murah

“Beberapa tahun terakhir, desain smartphone tak mengalami banyak perubahan. Kebanyakan mengacu pada desain iPhone. Namun, kehadiran Mi MIX menentukan arah desain smartphone di masa depan.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Lei Jun pada saat presentasinya kemarin.

Begitu populernya perangkat bezel-less besutan Xiaomi ini, perangkat smartphne tersebut berhasil untuk meraih penghargaan dari IDEA Awards. Bahkan saat ini perangkat Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 ini telah menjadi salah satu koleksi berharga di National Design Museum yang berada di Finlandia karena telah dianggap sebagai konsep acuan Smartphone di masa yang akan datang.

Tidak hanya desainnya saja yang cantik karena perangkat Xiaomi Mi Mix 2 juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup gahar karena menggunakan teknologi Chipset Snapdragon 835, GPU Adreno 540 serta dijalankan menggunakan sistem operasi Android Nougat dan dipermanis dengan balutan MIUI 9 yang berkualitas.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here