Kekurangan dan Kelebihan Lenovo Vibe X S960, Smartphone Tangguh dari Lenovo

0
9711
Kekurangan dan Kelebihan Lenovo Vibe X S960, Smartphone Tangguh dari Lenovo

OKETEKNO.COM – Jika pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah membuat ulasan tentang spesifikasi Lenovo Vibe X S960, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info pada anda semua tentang kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe X S960. Seperti yang telah kita ketahui Vibe X S960 adalah smartphone besutan vendor asal negeri Tirai Bambu, China, yang telah berhasil diluncurkan sekitar bulan Desember tahun 2013 lalu.

Kekurangan dan Kelebihan Lenovo Vibe X S960, Smartphone Tangguh dari Lenovo

Smartphone Lenovo Vibe X S960 dihadirkan dengan mengusung desain yang cukup elegan dengan bodi yang tipis. Dan tidak kalah juga untuk bagian spesifikasinya yang tergolong tangguh. Namun meskipun demikian, yang namanya perangkat buatan tangan manusia pasti tidak ada yang sempurna, pasti ada kurang dan lebihnya. Maka dari itu kali ini saya akan mengulas tentang kekurangan dan kelebihan yang ada pada Lenovo Vibe X S960, seperti apakah kekurangan dan kelebihan Lenovo Vibe X S960, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Kelebihan Lenovo Vibe X S960

Dari segi desain, Lenovo Vibe X S960 terlihat lebih ramping dengan dimensi berukuran 144 x 74 x 6.9 mm, dengan balutan bahan dasar polycarbonate yang membuatnya lebih kokoh, namun memilik berat yang cukup ringan, yakni 121 gram.

Dari segi layar, smartphone Lenovo Vibe X S960 tersebut memiliki layar yang cukup lega, yakni 5.0 inch, sehingga pengguna akan menikmati kepuasan saat mengoperasikannya. Selain itu untuk bagian layar Lenovo Vibe X S960 juga menggunakan teknologi layar IPS, yang menjadikan smartphone tersebut tetap bisa digunakan meskipun dibawah terik matahari. Tidak ketinggalan juga untuk perlindungan layar, Lenovo Vibe X S960 sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, yang mampu melindungi layar dari goresan serta gesekan benda kasar.

 

Selain itu Lenovo Vibe X S960 tersebut juga memiliki resolusi yang tergolong tinggi, yakni 1080 x 1920 pixels, dengan kepadatan gambar sebesar 441 ppi. Dengan demikian tampilan yang dihasilkan smartphone tersebut akan terlihat jernih dan juga tajam.

Dari segi spesifikasi, Lenovo Vibe X S960 berjalan diatas OS Android Jelly Bean 4.2 yang ditenagai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz. Serta dengan dukungan chipset Mediatek MT6589T yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Dari segi kamera, dibagian punggung smartphone telah terselip kamera dengan ukuran 13 MP yang sudah disempurkan adanya fitur autofocus, LED flash. Pada bagian muka kamera juga terdapat kamera dengan resolusi 5 MP, dirasa cukup besar, karena biasanya kamera utama hanya berukuran VGA sampai 2 MP saja.

Kekurangan Lenovo Vibe X S960

Meskipun memiliki media penyimpanan internal yang tergolong besar, 16 dan 32 GB, namun sayang nya smartphone lenovo Vibe X S960 tersebut tidak dilengkapi dengan ekspansi slod microSD.

Memiliki kapasitas baterai yang tidak sepadan dengan performanya, yakni hanya 2000 mAh dan itu pun tidak bisa dilepas.

Memiliki harga yang tergolong tinggi, yang mungkin bisa membuatnya tidak begitu banyak mendapat respon dari kalangan masyarakat.

Semoga info ditas biasa bermanfaat buat anda jika suatu anda memiliki fikiran untuk membeli Lenovo Vibe X S960 tersebut. Jika anda suka, bagikan juga artikel ini pada saudara atau sahabat anda yang saat ini sedang membutuhkan. Terima Kasih.

Baca juga 7 Kelebihan BBM for Android dan iOS versi 2.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here