Berikut Cara Membeli Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition yang Hanya ada 8 Unit di Dunia

0
1137
Copyright ©globalmediait

Berikut Cara Membeli Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition yang Hanya ada 8 Unit di Dunia

Oketekno.com – Sudah cukup lama perangkat phablet terbaru Samsung Galaxy Note 8 menjalani masa pre-ordernya di Indonesia, meskipun harga yang dibanderolkan cukup mahal namun minat pembeli masih cukup besar karena fitur unggulan yang dibekalkannya sangat banyak dan berkualitas.

Samsung Galaxy Note 8 ini nantinya akan hadir perdana secara langsung mulai hari Jum’at tanggal 29 September 2017 esok hari, saat ini perusahaan Samsung electronics Indonesia sedang mempersiapkan perangkat phablet terbarunya ini untuk dikirimkan kepada para konsumen.

Ketahui Nih: Uji Ketahanan Banting Galaxy Note 8 vs iPhone 8 Plus, Inilah Pemenangnya

Ternyata ada fakta menarik dibalik kehadiran perdana perangkat Samsung Galaxy Note 8 ini, phablet terbaru besutan Samsung ini nantinya bakal memiliki edisi khusus dan special serta jumlah yang tersedia hanya 8 unit saja di seluruh Dunia, wah keren bukan?

galaxy note 8
Copyright ©detikinet

Smartphone Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition ini telah dibuat secara ekslusif oleh seniman dan desainer ternama yang berada di Indonesia, mereka ialah I Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman, dan juga Rinaldy A Yunardi. Bagi kalian yang pecinta seni dan fashion sudah tidak asing lagi bukan dengan mereka?

Simak Yuk: Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 8 di Indonesia

I Nyoman adalah seorang pematung ternama di tanah air, hasil karyanya yang menarik dan cantik telah berhasil memikat mata wisatawan yang melihatnya, salah satu mahakarya dari beliau yang paling populer adalah patung Garuda Wisnu Kencana. Sedangkan Denny dan Rinaldy merupakan nama yang cukup terkenal dalam bidang fashion Indonesia.

Dan untuk Mochtar Sarman sendiri ialah seorang pelukis sekaligus petinggi dari Walt Disney Indonesia. Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia yang bernama Vebbyna Kaunang pada saat peluncuran Samsung Galaxy Note 8 ini di Jakarta mengungkapkan bahwa “Kami memilih mereka karena kesamaan visi dengan Samsung. Mereka mempunyai mimpi besar dalam menciptakan sebuah karya sama seperti Galaxy Note 8,”

Untuk perangkat Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition ini nantinya akan dilelang secara tertutup melalui salah satu situs e-commerce Indonesia yang bernama Blibli.com. Sedangkan masalah harga masih belum diungkapkan secara pasti oleh pihak Samsung sendiri, namun yang pasti hasil penjualan Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition ini sebagian besar akan di sumbangkan untuk sejumlah komunitas yang ada di Indonesia.

Masalah harganya sendiri yang pasti sudah lebih mahal jika dibandingkan dengan perangkat Samsung Galaxy S8 yang dilelang sebelumnya dengan harga deal Rp 100 sampai Rp 150 juta, kemungkinan untuk perangkat ini sendiri bisa jadi mencapai Rp 150 juta atau bisa juga lebih dari itu.

Bagi kalian yang berminat membeli Samsung Galaxy Note 8 Limited Edition ini jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti lelangnya ya karena hanya ada 8 unit saja di Dunia loh.

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap samsung galaxy note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here