Inilah Harga LG K7i, Smartphone Pengusir Nyamuk Pertama Di Dunia

0
1123
Copyright ©techbook

Inilah Harga LG K7i, Smartphone Pengusir Nyamuk Pertama Di Dunia

Oketekno.com – Tidak lama ini perangkat Smartphone baru dengan desain unik serta menarik telah diciptakan dan diluncurkan yang diharapkan mampu untuk menarik perhatian publik lebih banyak. Kalian juga tentunya sudah tidak asing lagi bukan mengenai aplikasi yang bisa mengusir nyamuk? Entah itu berhasil atau tidak saya sendiri juga belum mencobanya.

Baru-baru telah hadir sebuah perangkat Smartphone unik besutan LG yang mana dapat mengusir nyamuk juga loh, Smartphone ini dinamakan LG K7i. Perangkat ini juga menjadi Smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur pengusir nyamuk pertama di Dunia loh, wah sangat keren bukan? Simak fitur dan spesifikasi bekalan yang terdapat pada LG K7i berikut ini:

Simak Nih: Berikut Daftar Aplikasi yang Siap Bikin Penggunanya Salah Paham

Perangkat LG K7i ini memiliki fitur unik yang bernama Mosquito Away, cara kerjanya ialah perangkat smartphone terbaru dan unik besutan LG ini akan mengeluarkan suara ultrasonik yang sangat mengganggu bagi nyamuk sehingga tidak betah berada di wilayah tersebut.

Copyright ©winfuture

Pihak LG sendiri bukan pertama kalinya menyematkan fitur seperti ini pada perangkat teknologi besutannya, teknologi canggih seperti TV, Pendingin Ruangan, dan beberapa lainnya juga telah dibekali fitur seperti ini, namun baru kali ini ada perangkat smartphone yang menggunakan fitur seperti itu.

Usungan layar yang dibekalkan pada perangkat Smartphone unik LG K7i ini ialah seluas 5 inch yang mana dapat menampilkan resolusi video berkualitas HD 720 piksel, sedangkan utnuk teknologi chipset yang dibekalkan juga lumayan gahar karena menggunakan processor Quad-core 1.4 GHz dan didukung dengan internal RAM sebesar 2 Gb.

Ketahui Yuk: Trik Membuat Smartphone Kita Jadi Tahan Air dengan Budget Yang Murah

Kapasitas penyimpanan internal yang dibekalkan yakni seluas 16Gb dan untuk daya nyala dari perangkat LG K7i ini telah dibekali juga dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 2500mAh, jadi lumayanlah untuk pengusir nyamuk semalaman.

Untuk kameranya sendiri LG K7i ini telah dibekali dengan resolusi kamera utama sebesar 8Mp saja, sedangkan untuk kamera selfie yang tersemat ialah sebesar 5Mp. Sistem operasi yang dijalankan juga lumayan karena menggunakan Android V6.0 Marshmallow.

Sayangnya perangkat smartphone LG K7i saat ini hanya tersedia di India saja, masalah harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, harga yang dibanderolkan hanya Rp 1.7 jutaan saja. Bagaimana, apakah anda berminat dan tertarik memiliki perangkat Smartphone Mosquito LG K7i ini?

baca juga: daftar harga smartphone lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here