iOS 11.0.1 Membawa Sejumlah Perbaikan Berikut Ini, Lebih Fix!

0
1421
Copyright ©OSXdaily

iOS 11.0.1 Membawa Sejumlah Perbaikan Berikut Ini, Lebih Fix!

Oketekno.com – Selain berkompetisi di dalam persaingan Smartphone, Apple juga mengembangkan sistem operasi khusus untuk perangkatnya sendiri yang bersaing ketat dengan Android, dari awal perangkat iPhone memang selalu menggunakan sistem operasi iOS dan tidak pernah menggunakan OS besutannya Google sama sekali.

Sepekan yang lalu sistem operasi terbaru besutan Apple yang bernama iOS 11 telah diresmikan, namun tidak lama kemudian beberapa pengguna yang telah melakukan update malah mendapatkan beberapa masalah yang kurang menyenangkan pada perangkatnya.

Simak Nih: Apple Beralih Menggunakan Google dan Hempas Bing

Untuk itu kali ini muncul kembali sistem operasi terbaru dengan nama iOS 11.0.1 yang dirilis pekan ini, sistem operasi terbaru ini membawa beberapa perubahan dan perbaikan pada bug yang ada di sistem operasi iOS yang terinstall di iPhone maupun iPad sebelumnya.

Copyright ©macrumors

Permasalahan sebelumnya yang telah diperbaiki melewati iOS 11.0.1 ini salah satunya yakni mengenai masalah sinkronisasi e-mail antara Exchange dengan Apple Mail yang kurang sempurna di iOS 11 pertama yang diriliskan. Bug yang dialamai ini akan berdampak pada pengguna dengan akun e-mail yang juga terdaftar di host Outlook.com, Office 365, maupun Exchange Server 2016 yang dijalankan di Windows Server 2016.

Ketahui Yuk: Bukan iPhone X, Inilah Smartphone Teraman di Dunia

Ketika pengguna iPhone maupun iPad yang menjalankan iOS 11.0.0 mengirimkan e-mail maka akan muncul sebuah notifikasi error yang berbunyi “Cannot Send Mail. This message was rejected by the server,” dengan begini pengguna tidak akan bisa mengirim e-mail apapun ke pengguna lain.

Selain perbaikan mengenai permasalahan E-mail ini iOS 11.0.1 juga membawa beberapa perubahan lainnya seperti perbaikan mengenai Apple CarPlay serta peningkatan performa untuk beberapa aplikasi bawaan dari iOS 11 sendiri sehingga kinerjanya makin maksimal dan lancar.

Semua perangkat yang mendukung perbaikan pada iOS 11.0.1 ini sama dengan update sebelumnya yakni mulai iPhone 5s, iPad Mini 2, iPad Air, dan beberapa perangkat lainnya yang lebih baru. Bagi kalian yang ingin mendownload dan install sistem operasi yang satu ini cukup gampang karena tinggal menuju ke menu setting, kemudian pilih opsi general, selanjutnya pilih opsi software update.

Sangat disarankan untuk mengunduh sistem operasi ini dengan jaringan Wi-Fi karena kapasitas file sistem operasi iOS 11.0.1 ini yang cukup besar.

baca juga: inilah perubahan yang dibawa oleh ios 11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here