Waduh, Benarkah Nokia 6 Arte Black Batal Diluncurkan Tahun Ini?

0
2068
Copyright ©CNET

Waduh, Benarkah Nokia 6 Arte Black Batal Diluncurkan Tahun Ini?

Oketekno.com – Nama Nokia sendiri memang beberapa bulan yang lalu sempat tenggelam dan tertelan oleh beberapa perangkat Smartphone yang lebih canggih dan harga yang dibanderolkannya pun juga bisa dibilang sangat terjangkau.

Akan tetapi sejak dipegang kendali oleh HMD Global nama Nokia bangkit kembali karena juga turut berkompetisi di dalam persaingan sengit sebab Nokia juga memiliki perangkat Smartphone dengan bekalan spesifikasi serta fitur yang cukup gahar dan berkualitas.

Simak Nih: Muncul Kembali, Nokia 9 Gunakan Konsep Bezel-less OS Oreo

Beberapa vendor Smartphone ternama dunia saat ini juga sedang berlomba untuk menghadirkan perangkat Flangship, seakan tidak mau kalah HMD Global beberapa saat kemudian juga meriliskan perangkat terbarunya yang bernama Nokia 8 ke publik dengan mengusung beberapa komponen unggulan serta fitur modern yang mampu bersaing dengan Smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy S8.

Copyright ©CNET

Informasi sebelumnya seputar Smartphone Nokia pernah membahas mengenai sebuah perangkat masa depan dari HMD yang bernama Nokia 6 Arte, perangkat Smartphone tersebut dikatakan juga bakal di rilis di akhir tahun 2017 ini. Sayangnya informasi terbaru mengenai perangkat terbarunya itu batal untuk diriliskan ke pasaran gadget pada tahun ini.

Ketahui Yuk: Gawat, Facebook Terancam Ditutup Oleh Rusia Karena Masalah Ini

Sampai saat ini memang masih belum diketahui secara pasti apakah alasan HMD Global untuk membatalkan peluncuran perangkat Nokia 6 Arte ini, apakah mungkin pihak Nokia masih kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar atau bisa jadi kesulitan dalam proses produksinya karena harus menyajikan desain yang begitu elegan.

Smartphone Nokia 6 Arte ini dikabarkan akan mengusung kapasitas internal yang cukup besar yakni dengan RAM sebesar 4Gb dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64Gb. Hingga saat ini masih belum nampak di beberapa toko penyalur, karena biasanya toko ritel sudah mendapatkan daftar smartphone yang akan dijual kedepannya.

Di situs Nokia sendiri juga demikian, masih belum ada tanda-tanda kemunculan dari perangkat Smartphone Nokia Arte Black ini, salah satu sumber informasi ternama mengungkapkan jika hanya ada model 64 non-Arte alias abu-abu yang diketahui juga dari Situs Nokia yang berada di Tiongkok.

baca juga: daftar harga smartphone nokia terbaru Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here