Gokil Komentar Netter Soal Twitter Menambah 280 Karakter

0
3034
Twitter Menambah 280 Karakter
Copyright ©Reuters

Gokil Komentar Netter Soal Twitter Menambah 280 Karakter

Oketekno.com – Kabar dari media sosial saingan facebook yaitu Twitter. Belum lama Twitter telah menambah berikan jumlah karakter dari 140 ke 280 menjadi dua kali lipat lebih banyak untuk menulis dalam kolom tersebut.

Sebenarnya dalam penambahan karakter menjadi 280 yang dilakukan oleh Twitter akan berikan sebuah percobaan kepada penggunanya. Dimana yang sudah anda ketahui bahwa Twitter sebelumnya hanya 140 karakter saja yang cukup minim untuk curhatan anak jaman sekarang.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 5 Kamera Ganda, Inilah Buktinya!

Tetapi nampaknya meskipun ada beberapa yang menyambut untuk penambahan itu. Tetapi para netter juga ada yang berkomentar lucu. Ada beberapa netter yang menyebutkan kalau kehilangan 140 karakter menjadi sebuah ciri khas micro blogging, dengan demikian belum ada kejelasan kapan Twitter akan perbarui aplikasi tersebut.

Twitter Menambah 280 Karakter
Copyright ©Reuters

Selain itu juga pada netter belum merasakan sebuah penambahan karakter 280 ini yang mengaku senang, namun ada yang semakin membuat penasaran dengan adanya 280 karakter ini. Adapun komentar lucu dengan kehadiran 280 karakter di Twitter.

“ngetwit 280 karakter bisa sholat wajib 5 waktu bolong2,”

“Twitter yang 140 karakter aja belom sempat eug kenalin semua sifatnya kaya gmn aja, ini malah nambah lagi karakternya jadi 280. yhrabb :-(,”

“140 karakter:Hmmm

280 karakter: Hmmm

Kayaknya gak berfungsi untuk limbad,”

“ngapain 280 karakter, jomblo butuhnya Cuma 14 karakter Aku cinta kamu udah titik,”

“apalah arti 280 karakter kalau aku bilang ‘Hay’ aja gak ada artinya buat kamu,”

“Twitter udah 280 karakter tapi saldo atm masih tetep 5 karaket,#sobatmiskin #tanggaltua.”

Baca Juga Harga Murah Nokia 3310 3G Dukung Spesifikasi Kamera 2MP

Ada juga yang lebih gokil dari akun @romiyooo yang melontarkan,”Kabarnya Whatsapp justru akan membatasi chat-ny Cuma sampe 50 karakter ya? Dengan asalan chat panjang-panjang dibalesnya ‘hehehe’ doang.”

Itulah beberapa komentar netter yang membahas tentang penambahan 280 karakter di Twitter. Informasi ini didapatkan dari Okezone, (29/9).

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here