Gionee Menghadirkan Smartphone Tertipis dengan fitur Menawan, Gionee Elife S5.5

0
2608
Gionee Menghadirkan Smartphone Tertipis dengan fitur Menawan, Gionee Elife S5.5

OKETEKNO.COM – Gebrakan kali ini dihadirkan dari salah satu vendor asal negeri Tirai Bambu yaitu Gionee, Gionee merupakan salah satu vendor pendatang baru dalam dunia gadget, namun hasil karyanya mampu menyaingi perangkat besutan vendor papan atas. Dan baru-baru ini Gionee memperkenalkan perangkat terbarunya yang berbasis smartphone yang akan siap meluncur dalam pasaran global, yakni Gionee Elife S5.5.

Gionee Menghadirkan Smartphone Tertipis dengan fitur Menawan, Gionee Elife S5.5

Gionee Elife S5.5 sendiri adalah sebuah smartphone dengan desain bodi yang sangat tipis, yakni berukuran 5,5 milimeter atau setara dengan setengah centimeter. Dan diklamkan Gionee Elife S5.5 adalah satu-satunya smartphone tertipis didunia. Meskipun demikian, bukan berarti Gionee Elife S5.5 memiliki spesifikasi yang rendah karena keterbatasan tubuhnya. Justru sebaliknya Gionee Elife S5.5 mampu mengusung spesifikasi serta fitur yang mampu menarik perhatian calon konsumen nantinya.

Smartphone Gionee Elife S5.5 akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi besutannya sendiri yang bernama AMIGO namun masih berhubungan dengan Android. Sedangkan untuk kinerjannya akan ditenagai dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja hingga  1.7GHz yang dberhasil dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 2GB.

Tidak ketinggalan juga Gionee Elife S5.5 juga akan dibekali dengan dual kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 13 MP untuk kamera utamanya, dan 5 MP untuk kamera keduanya. Dan nantinya smartphone tersebut akan dihadirkan dalam 2 varian yakni Gionee Elife S5.5 3G dan Gionee Elife S5.5 4G LTE. Dan semua itu akan menggunakan daya baterai berkapasitas 2.300mAh.

Jika anda tertarik untuk memiliki smartphone slim tersebut, saat ini sudah terbuka masa pre oredernya untuk yang versi 3G dengan diberi label harga sekitar $370 atau setara dengan Rp. 4,3 jutaan per unit. Sedangkan untuk versi 4G LTEnya  baru bisa anda pesan pada bulan Juni 2014 mendatang. Namun apakah smartphone tersebut akan mendarat dalam negara kita tercinta atau tidaknya belum ada pengumuman dari pihak perusahaan. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya tentang kehadiran Gionee Elife S5.5 ini.

Baca juga Daftar Smartphone Yang akan Terungkap dalam MWC 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here