Bocoran Desain Oppo F5 Beserta Spesifikasi Dual Kamera Selfie

0
3246
Oppo F5
Copyright ©Galeri Smartphone

Harga Oppo F5 dengan Spesifikasi Garang

Oketekno.com – Bulan Oktober akan banyak produk baru dengan spesifikasi premium. Diketahui dari produk Oppo, dimana mereka akan riliskan produk baru dengan nama Oppo F5, selain ini juga ada Oppo R11s dan juga Oppo R11s Plus.

Saat ini diketahui bahwa smartphone Oppo akan bersaing dengan Vivo dan juga Xiaomi yang berasal dari China. Selain dari negaranya sendiri ada juga produk lain seperti Samsung, Apple dan juga LG. Perusahaan Oppo kali ini akan menerapkan dual kamera depan untuk Oppo F5. Wow Keren!!

Baca Juga Harga Murah Panasonic P99 Gunakan Spesifikasi Android OS v7.0 Nougat

Bocoran Spesifikasi Oppo F5

Kali ini akan membahas bocoran spesifikasi Oppo F5 yang akan menggunakan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Smartphone ini dilengkapi dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih optimal. Sistem operasi dalam smartphone menggunakan Android versi 7.0 Nougat dan juga dilengkapi dengan adanya Snapdragon dari Qualcomm serta memiliki kekuatan prosesor Octa Core.

Oppo F5
Copyright ©Galeri Smartphone

Smartphone Oppo F5 dilengkapi dengan dukungan memori internal berkapasitas 64GB serta terdapat dukungan 4GB RAM. Smartphone ini juga memiliki pelebaran smartphone dengan adanya MicroSD 128GB yang lebih optimal dalam penambahan daya tampung data maupun aplikasi.

Sensor dalam smartphone Oppo F5 dilengkapi dengan fingerprint, sedangkan untuk tipe layar masih menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Pelindung layar dalam ponsel Oppo F5 terdapat dukungan Corning Gorilla Glass serta menerapkan 2.5D Curved Glass.

Baca Juga Apple Watch 3 Jalankan WatchOS 4.1 Dukung Fitur Streaming Musik dan Radio

Ukuran layar hampir sama dengan phablet dan memiliki ukuran 6 inchi serta terdapat dukungan resolusi 2160 x 1080 pixel dan memberikan sebuah kerapatan layar 402 ppi pixel yang cukup maksimal. Dalam ponsel Oppo F5 dilengkapi dengan dukungan 16MP di bagian kamera belakang dan tidak ketinggalan dengan beragam macam fitur pendukung. Smartphone ini nantinya akan memiliki Dual kamera depan yang terdapat fitur LED Flash.

Adapun beragam macam fitur yang dimiliki smartphone Oppo F5 yang menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, MicroUSB versi 2.0, USB OTG, Browser dan juga beragam macam aplikasi. Adapun aplikasi yang sudah include pada Oppo F5 terdiri dari Calculator, notes, to do list, google Apps, VAS Apps, Colors OS Apps dan Document Editor. Sayang sekali untuk besar daya tampung smartphone masih belum diketahui lebih lanjut, dan diketahui menggunakan tipe baterai Li-Po serta terdapat fitur Quick Charge.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here