Waduh, Permasalahan Fatal Terjadi Lagi Pada iPhone 8 Plus

0
1270
harga Apple iPhone 8 Plus terbaru
Copyright ©GSMArena

Waduh, Permasalahan Fatal Terjadi Lagi Pada iPhone 8 Plus

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu telah kita ketahui bersama jika perusahaan Smartphone mewah yang berasal dari Amerika bernama Apple telah meriliskan ketiga perangkat iPhone terbarunya kepada publik, Smartphone iPhone tersebut ialah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Dari ketiga perangkat Smartphone tersebut masih 2 saja yang sudah meluncur di pasaran yakni iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus. Akan tetapi baru-baru ini Apple telah mendapatkan masalah baru mengenai perangkat terbarunya yang sudah beredar di pasaran tersebut, masalahnya terdapat pada komponen baterai yang dibekalkan pada iPhone 8 Plus.

Simak Nih: iOS 11.0.1 Membawa Sejumlah Perbaikan Berikut Ini, Lebih Fix!

Salah satu pengguna wanita iPhone 8 Plus yang berasal dari Taiwan mengeluhkan jika baterai dari Smartphone terbaru miliknya itu menggembung saat dilakukan pengisian daya, pernyataan ini didapatkan dari salah satu sumber media ternama yang mengungkapkan jika:

Copyright ©wartasumedang

“wanita yang dikenal dengan nama Miss Yu itu, saat sedang mengisi daya baterai menyadari ada yang salah dengan kondisi layar disebabkan baterainya menggembung. Seketika ia langsung menghentikan aktvitas pengisian daya tersebut.” Seperti itulah yang dilaporkan.

Miss Yu saat itu juga mengatakan jika ia tidak segera bertindak untuk menghentikan pengisian daya tersebut maka perangkat Smartphone miliknya akan terbakar. Perangkat Smartphone iPhone yang digunakan ialah iPhone 8 Plus versi 64Gb.

Ketahui Yuk: Gawat, Facebook Terancam Ditutup Oleh Rusia Karena Masalah Ini

Wanita asal Taiwan itu melaporkan jika ia menggunakan Charger resmi yang turut dibekalkan dalam box bersamaan dengan perangkat iPhone 8 Plus. Ia juga bukan tipe “Heavy User” karena ia hanya menggunakan Smartphone miliknya itu untuk mengakses Facebook, menonton film, dan juga bermain beberapa gim menarik.

Sekarang perangkat Smartphone milik Yu sudah diganti dengan iPhone 8 Plus yang baru oleh Apple dan saat ini perusahaan tersebut sedang mengidentifikasi permasalahan yang terjadi pada salah satu perangkatnya tersebut, permasalahan ini hampir sama dengan yang dialami oleh perangkat phablet Samsung sebelumnya yang bernama Galaxy Note 7.

Hanya sekadar diketahui saja jika komponen baterai yang dibekalkan pada iPhone 8 Plus ini ialah besutan ATL. So kita nantikan saja bagaimana perbaikan dan pencegahan yang dilakukan oleh Apple untuk menanggulangi permasalahan yang dialami pada salah satu perangkatnya ini.

Baca Juga: daftar harga iphone terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here