Benarkah Peluncuran Duo Samsung Galaxy S9 Lebih Cepat dari Jadwal Sebelumnya?

0
612
Copyright ©youtube

Benarkah Peluncuran Duo Samsung Galaxy S9 Lebih Cepat dari Jadwal Sebelumnya?

Oketekno.com – Perbincangan mengenai perangkat Smartphone terbaru Samsung yang dinamakan Galaxy Note 8 masih hangat diperbincangan, selain desain yang dimilikinya cukup mewah performa yang dihasilkannya juga cukup gahar, terlebih lagi fitur keamanan yang ditawarkan juga cukup lengkap dan aman.

Namun kali ini telah muncul kembali suatu kabar terbaru lagi yang masih berasal dari Samsung, berita tersebut memberitaukan jika perusahaan asal Korea Selatan itu saat ini tengah menggarap Smartphone masa depannya yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 yakni dinamakan Samsung Galaxy S9.

Simak Nih: Komentar Gokil Netter Soal Twitter Menambah 280 Karakter

Seperti pendahulunya karena perangkat masa depan Samsung Galaxy S9 ini nantinya juga akan hadir dengan 2 varian yakni Samsung Galaxy S9 reguler dan juga Samsung Galaxy S9 Plus di tahun 2018 yang akan datang nanti.

Copyright ©youtube

Salah satu sumber media juga menyebutkan jika perusahaan Samsung ini nantinya akan memiliki 2 firmware baru yang akan diberikan code name “G960FXXU0AQI5” dan “G965FXXU0AQI5”, sudah jelas jika kedua code tersebut merupakan code name dari kedua perangkat Smartphone masa depan besutan perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung Galaxy S9 (SM-G960) dan juga Samsung Galaxy S9 Plus (SM-G965).

Selain itu ada kabar yang lebih menarik lagi yakni mengenai kedua perangkat tersebut yang akan dihadirkan lebih awal jika dibandingkan dengan perangkat Smarpthone pendahulunya yakni Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8 Plus.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A 2018 Bekali Fitur Infinity Display Juga

Hal ini didapatkan dari sebuah bukti jika Samsung menggarap dan mengembangkan firmware dari kedua Smartphone yang berasal dari jajaran S Series dua minggu lebih awal jika dibandingkan dengan tahun lalu, dengan begitu muncullah tanggapan mengenai perusahaan yang bersaing ketat dengan Apple saat ini tengah berupaya untuk mempercepat jadwal peluncuran duo Smartphone Samsung Galaxy S9.

Beberapa kalangan juga menyebutkan jika Samsung akan memperkenalkan perangkat Smartphone masa depannya yang bernama Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus ini pada acara Unpacked sehari sebelum event MWC 2018 diselenggarakan di Barcelona.

Kemungkinan besar duo Smartphone terbaru Samsung itu juga akan turut diperkenalkan pada acara tersebut yang akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang, so kita nantikan saja ya informasi berikutnya.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here