Wow! Ternyata iPhone 8 Plus Lebih Berat Dibandingkan dengan Semua Smartphone iPhone

0
893
Copyright ©droidlime

Wow! Ternyata iPhone 8 Plus Lebih Berat Dibandingkan dengan Semua Smartphone iPhone

Oketekno.com – Hampir semuanya pasti tau dong mengenai ketiga perangkat Smartphone terbaru besutan Apple? Ya benar sekali, mereka masing-masing bernama iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan yang paling gahar dan diminati oleh banyak orang yaitu iPhone X.

Tidak lama setelah peluncurannya dan meluncur ke pasaran, duo Smartphone iPhone 8 ini sudah banyak mengalami permasalahan, mulai dari bug speaker ketika telephone hingga permasalahan menggembungnya baterai Smartphone tersebut. Akan tetapi ada sebuah pernyataan unik yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang luas, apakah itu?

Simak Nih: Solusi Dari Apple Mengenai Telephone yang Mengganggu di iPhone 8 Plus

Kebanyakan perangkat Smartphone terbaru dari beberapa vendor lainnya seperti Xiaomi, Oppo, maupun Samsung menghadirkan desain dan dimensi yang lebih tipis jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, kita ambil contoh saja seperti Samsung Galaxy Note 8 yang mana memiliki ukuran lebih tipis dan memiliki luas layar yang cukup besar. Namun kali ini berbeda halnya dengan perangkat iPhone 8 Plus terbaru besutan perusahaan Mewah asal Amerika ini.

Copyright ©droidlime

Ternyata setelah dilakukan perbandingan dengan beberapa perangkat pendahulunya, iPhone 8 Plus ini memiliki dimensi dan model lebih tebal jika dibandingkan dengan iPhone 7 maupun iPhone 6. Tidak hanya itu saja karena berat dari Smartphone iPhone terbaru besutan Apple kali ini juga merupakan perangkat terberat yang pernah dibuat oleh Apple loh, cukup mengejutkan bukan?

Berat dari iPhone 8 Plus ini sendiri ialah 202 gram atau setara dengan 7.13 oz, sudah jelas perangkat Smartphone terbarunya kali ini merupakan yang terberat karena semua perangkat iPhone yang telah diproduksinya tidak ada yang memiliki berat lebih dari 200 gram. Beberapa kalangan juga memberikan pendapat jika bahan material kaca yang digunakan pada perangkat inilah yang menjadi pengaruh terhadap bobot iPhone 8 Plus.

Sekedar diketahui saja jika beberapa perangkat iPhone sebelumnya seperti iPhone 7 Plus hanya memiliki berat sekitar 188 gram saja, sedangkan untuk perangkat yang lebih dulu lagi yakni iPhone 6s Plus hanya memiliki berat 192 gram saja dan tidak mencapai 200 gram. Nah untuk iPhone X sendiri yang kemungkinan akan dirilis di bulan November dijelaskan jika bobot yang dimiliki hanya sekitar 174 gram saja.

Dengan begitu sudah terbukti bukan jika iPhone 8 Plus merupakan smartphone terberat dari semua perangkat yang telah diproduksi oleh Apple sebelumnya dan iPhone X.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here