Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo R11s Plus Terbaru Oktober 2017

0
428
rumor desain Oppo R11s Plus
Copyright ©GSMarc

Harga Oppo R11s Plus

Oketekno.com – Oppo selain dari perusahaan China, dia juga terkenal dengan smartphone canggih yang selama ini ia bawakan. Persaingan sengit antara smartphone milik Oppo dan Vivo sudah dimulai. Dari segi dukungan kamera maupun dukungan spesifikasi yang telah dibawakannya.

Produk terbaru kalau Vivo baru saja mengeluarkan smartphone dengan nama Vivo V7+ dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Sedangkan Oppo akan meriliskan smartphone Oppo R11s Plus yang memiliki kelebihan juga pada kamera depan dan juga akan meriliskan Oppo R11s, namun saat ini masih di ketahui bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini. Ulasan ini akan memberikan informasi tentang dukungan spesifikasi sudah dibekalkan dalam ponsel ini.

Baca Juga Gokil Komentar Netter Soal Twitter Menambah 280 Karakter

Bocoran Spesifikasi Oppo R11s Plus

Smartphone Oppo R11s Plus terdapat spesifikasi yang didukung dengan varian warna yaitu Black dan Gold. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga mendukung adanya Dual SIM berukuran Nano. Dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE yang terdapat memberikan koneksi untuk komunikasi.

rumor desain Oppo R11s Plus
Copyright ©GSMarc

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan memberikan Color OS versi 3.1. Dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm dan memiliki sebuah prosesor yang memiliki kekuatan Octa Core dan terdapat dukungan GPU Adreno 540.

Baca Juga Wow!!! Google Ultra Pixel Muncul Lebih Unggul dari Pixel 2 XL, Benarkah???

Memori internal dalam smartphone Oppo R11s Plus dilengkapi dengan kapasitas 64GB, 6GB RAM serta memberikan dukungan perluasan media penyimpanan dengan adanya memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini dilengkapi dengan Fingerprint sensor, hall effect serta dukungan tipe layar AMOLED yang menerapkan layar sentuh penuh serta memberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass dan juga memberikan dukungan 2.5D Curved Glass. Ukuran layar pada smartphone ini juga diketahui menggunakan besar daya 6.2 inchi dan memberikan sebuah resolusi 2160 x 1080 pixel serta menerapkan kerapatan 390 ppi pixel.

Kamera belakang dalam smartphone Oppo R11s Plus dilengkapi dengan adanya Dual lensa kamera dan memberikan LED Flash yang cukup sempurna. Smartphone Oppo R11s Plus juga dilengkapi dengan kamera depan yang terdapat resolusi 20MP serta memiliki fitur LED Flash. Kualitas video mampu menghasilkan 4K dan Camera Zoom terdapat ukuran 10X Optical Zoom.

Baca Juga Benarkah Peluncuran Duo Samsung Galaxy S9 Lebih Cepat dari Jadwal Sebelumnya?

Fitur dalam smartphone Oppo R11s Plus menerapkan WIFI, Bluetooth, MicroUSB versi 2.0, USB OTG, GPS. Selain itu juga dilengkapi dengan aplikasi yang terdiri dari Calculator, notes, to do list, google Apps, Security Center, Oppo Apps, dan Document Editor. Smartphone Oppo R11s Plus juga akan dilengkapi dengan tipe baterai Li-Po serta memberikan Quick Charge yang menerapkan VOOC Flash Charge untuk pengisian yang lebih cepat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here