Harga Wiko View dan Spesifikasi, Phablet Selfie 16MP Layar Lega 5.7 Inches

0
531
Spesifikasi Wiko View
Copyright ©Wikomobile

Harga Wiko View Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Wiko View Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel Wiko memang bukan lagi pabrikan smartphone yang asing di telinga para pecinta gadget khususnya di Indonesia. Pabrikan ponsel yang bermarkas di Prancis tersebut telah banyak merilis berbagai macam ponsel android dengan variasi harga yang merangkul semua kalangan. Yang terbaru adalah smartphone Wiko View yang resmi dirilis bersama Wiko View Prime sebagai ponsel kelas menengah terbaru. Smartphone ini telah dibekali dengan kemampuan kamera mumpuni khususnya pada kamera depan untuk kebutuhan swa foto. Harga Wiko View juga dilepas terjangkau dikelasnya dimana menyasar segmen pasar mid-range.

Smartphone Wiko View ini sendiri resmi dirilis dan dipasarkan pada September 2017 di pasaran. Hadir dengan dukungan layar yang cukup lapang berasio 18:9 yang siap menjadi momok bagi smartphone kelas atas dari Samsung hingga LG. Bukan hanya itu saja, performa yang dimiliki oleh perangkat ini juga terbilang cukup gahar dengan dimodali processor berotak 4-inti dengan kapasitras RAM besar untuk kemampuan multitasking tangguh. Bagi anda yang tertarik dengan Wiko View, mari simak lebih lengkapnya mengenai jeroan yang dimiliki dalam ulasan spesifikasi Wiko View dibawah ini.

Baca Juga : Harga Wiko Robby Terbaru, Phablet Marshmallow dengan Dual Speaker Handal

Review Spesifikasi Wiko View

Smartphone Wiko View ini hadir dengan mengusung kemampuan Dual SIM dalam slot Micro yang siap memanjakan anda dengan penggunaan dua nomor sekaligus dalam satu ponsel. Selain itu dibekalkan pula dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA hingga dukungan jaringan 4G LTE yang siap memberikan kelebihan tersendiri dalam berselancar di dunia maya. Pengguna dapat leluasa mengakses internet dengan jaringan data dalam kecepatan HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup kencang. Kendati demikian tetap disematkan koneksi data GPRS-EDGE, WI-Fi juga kemampuan Hotspot portable. Beberapa konektivitas dalam Wiko View ini sendiri yakni dukungan Bluetoth, microUSB, USB OTG, GPS navigasi hingga kemampuan sensor fingerprint untuk mode keamanan ponsel.

Berlanjut menuju bodi yang dimiliki ponsel yang lebih layak disebut phablet ini. Wiko View hadir dengan dimensi 151.5 x 73.1 mm yang terbilang cukup bongsor dan besar. Sementara ketebalannya sendiri mencapai 8.7 mm dengan bobot 1650 gram yang terasa penuh dalam satu genggaman tangan. Sementara untuk material ponsel ini telah didesain dengan bahan metal yang terlihat begitu elegan dalam varian warna emas, hitam dan merah. Keempat sudutnya didesain membulat sehingga terasa nyaman saat dioperasikan dengan desain dua antena pada bodi belakangnya.

Spesifikasi Wiko View
Copyright ©Wikomobile

Bentang layar yang ditawarkan oleh Wiko View ini juga memang terbilang lapang yakni seluas 5.7 inchi dengan disokong oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen juga fumm laminasi dengan sisi melengkung yang elegan. Pengguna juga akan dimanjakan dengan kejernihan layarnya yang ciamik lantaran berbekal resolusi HD+ 720 x 1440 pixels dalam kerapatan warna mencapai 282 ppi per inchinya. Bahkan permukaan layarnya juga mendukung multitouch hingga lima sensor sentuhan serta telah diperkuat oleh dukungan lapisan anti gores Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass. Hal ini tentunya siap menjadi pesaing smartphone andalan dari Xiaomi dan Oppo yang saat ini tengah mendominasi pasar kelas menengah.

Berlanjut ke sektor untuk mengabadikan gambar yakni sektor kamera. Kamera yang dimiliki oleh ponsel Wiko View ini sendiri terbilang cukup menjanjikan dimana telah dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah disertai dengan dukungan fitur LED Flash dan juga Autofocus. Hasil jepretan kamera utamanya pun terbilang jernih dan cemerlang siap mengabadikan setiap momen berharga pengguna. Disematkan pula berbagai fitur andalan seperti face beauty, HDR, Burst Mode, Low Light Mode dan masih banyak lagi. Bahkan pengguna juga dapat merasakan pengalaman menyenangkan dalam merekam video dengan kualitas Ful HD [email protected] cemerlang.

Simak JugaBocoran Desain Oppo F5 Beserta Spesifikasi Dual Kamera Selfie

Berbeda dengan Wiko View Prime yang telah dibekali kamera selfie ganda, Wiko View ini hadir dengan dukungan single kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Meskipun demikian pengguna masih tetap dapat dimanjakan dengan hasil bidikan selfie bening bahkan cerah meskipun digunakan saat malam hari lantaran telah ditanamkan LED Flash menghadap kedepan. Melalui kamera depan Wiko View ini pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilan video maupun perekaman video selfie.

Kelebihan Wiko View ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.1 Nougat dengan antarmuka Wiko UI yang cukup menyenangkan. Bukan hanya itu saja, spesifikasi Wiko View ini juga telah ditenagai dengan dapur pacu andalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 berbekal processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz. Selain itu kualitas grafisnya pun ciamik dengan dukungan Adreno 308 sehingga mampu menghasilkan tampilan grafis mulus nan halus saat digunakan bermain game berkualitas HD. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Wiko View dengan harga menengah.

Harga Wiko View Terbaru
Copyright ©Wikomobile

Perlu diketahui, smartphone Wiko View ini hadir dalam dua varian penyimpanan yakni dengan kapasitas internal 16 GB dan 32 GB dengan banderolan harga berbeda. Keduanya sama-sama ditenagai dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan performa tangguh serta kemampuan multitasking cepat. Pengguna juga dapat menyematkan kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. Sejumlah fitur juga disematkan dalam ponsel ini seperti Smart Gesture & Smart Screenshot.

Semua aktivitas yang dijalankan dalam phablet Wiko View ini ditenagai oleh baterai Li-Po dengan daya 2900 mAh yang telah didukung fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Baterai ponsel ini bahkan mampu bertahan hingga 184 jam lamanya dalam keadaan standby. Cek update harga Wiko View terbaru selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Harga Wiko Highway Pure 4G Terbaru, Ponsel Tipis dan Ringan Elegan di Indonesia

Harga Wiko View

Perangkat smartphone berlayar lapang dari Wiko ini siap menjadi pesaing ponsel-ponsel android berlayar penuh dengan aspek rasio 18:9 seperti LG G6 hingga Vivo V7 Plus. Untuk perangkat Wiko View ini sendiri telah resmi dijual di negara tetangga yakni Malaysia pada Oktober 2017 dengan banderolan harga menyasak kalangan menengah. Harga Wiko View terbaru dilepas 899 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 2.87 jutaan per unit dengan varian warna hitam, merah dan emas. Sayangnya untuk ketersediaan ponsel berlayar lapang Wiko View di Indonesia belum ada informasi resmi, nantikan saja.

Spesifikasi Wiko View

Network 2G bands GSM 860 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 151.5 x 73.1 x 8.7 mm
Weight 160 g
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, (Full Lamination, Curved Display Corners)
Size 5.7 inches (~75.7% screen to body ratio)
Resolution 720 x 1440 pixels (HD+) (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot microSD up to 128 GB
Internal 16 GB / 32 GB
3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile Detection, Face Recognition, Touch Focus, Low Light Mode, Time Lapse, Professional Mode, Blur Mode, QR Code, Story Mode, Live Filters
Video [email protected]
Secondary 16 MP, LED Flash
Platform OS Android OS v7.1 (Nougat)
Wiko UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Processor
GPU Adreno 308
Sound Alert Type Vibration, MP3 Ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio (Stereo FM)
USB microUSB 2.0, USB OTG
Features Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messenger SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Metal Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Preloaded Languages
– Smart Gesture & Smart Screenshot
– Rounded Edges
Battery Li-Po 2900 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 184 h
Talk Time Up to 29 h
Music Playback Up to 24 h
Video Playback Up to 5 h
Colors Black, Red, Gold, Deep Bleen

Sekian informasi terbaru mengenai harga Wiko View dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang tengah mencari referensi ponsel terbaru dari Wiko.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here