Varian Terbaru Acer dari seri “Liquid” Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

4
5347
Varian Terbaru Acer dari seri “Liquid” Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor asal Taiwan, Acer, kembali menghadirkan perangkat terbaru berbasis smartphone yang diambil dari seri Liquid, yakni Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4. Kedua smartphone terbaru dari Acer tersebut rencanya akan dihadirkan untuk mengisi kalangan kelas menengah dengan diberi label harga yang cukup terjangkau.

Varian Terbaru Acer dari seri “Liquid” Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

Untuk Acer Liquid E3 sendiri adalah generasi penerus dari Liquid E2 yang merupakan smartphone susksesor dari Acer yang resmi diluncurkan pada bulan Mei tahun 2013 lalu. Smartphone tersebut akan dihadirkan dengan layar berukuran 4.7 inch yang menggunakan teknologi layar berjenis IPS.  Dan yang lebih menariknya lagi dari smartphone ini adalah dibekali dengan fitur RAPID key yang terletak pada bagian punggung smartphone, yang bisa difungsikan sebagai alat pengangkat jika ada panggilan telephone, dan juga berfungsi sebagai alat pengaktif kamera.

Selain itu, Acer Liquid E3 tersebut juga dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP dan juga kamera kedua yang berukuran 2 MP. Sedangkan untuk bagian dalam Acer Liquid E3 tersebut akan berjalan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 yang ditenagai oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2Ghz. Namun disini pihak Acer juga menjanjikan untuk Acer Liqueid E3 tersebut sebentar lagi akan mendapat update Android 4.4 KitKat. Dan Acer Liquid E3 tersebut akan dihadirkan dalam pasaran sekitar bulan April 2014 mendatang dengan harga €199 atau setara dengan Rp. 3,2 jutaan per unitnya.

Sedangkan untuk Acer Liquid Z4 yang merupakan penerus dari Liquid Z3, akan hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Acer Liquid E3 karena untuk harga juga dibawah Liquid E3. Acre Liquid Z4 tersebut akan hadir dengan ukuran layar 4.0 inch  yang dilengkapi dengan single kamera yang berukuran 5 MP. Sedangkan untuk bagian dalamnya juga akan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 namun dengan menggunakan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1.3GHz. Untuk harganya, Acer Liquid z4  tersebut akan diberi label harga sekitar €99 atau setara dengan Rp. 1,6 jutaan per unitnya.

Baca juga Smartphone tertipis dari Gionee, Gionee Elife S5.5

4 COMMENTS

  1. Gan.acer e3 bila di lawankan dengan lenovo k900.lebih bagus mana ya.
    Baik secara kecepatan kinerja,prosesnya,chipsetnya,Cpu dan Gpu.
    Trims.

    • Dari segi processor Acer liquid E3 memakai Quadcore 1.2 Ghz sedangkan Lenovo K900 masih Intel Atom. Tapi RAM Acer liquid E3 hanya 1 GB sedangkan Lenovo K900 sudah 2 GB. Tentunya dengan RAM yang lebih besar, smartphone menjadi lebih stabil dan lancar kinerjanya untuk mengangkat aplikasi secara bersamaan. Kelebihan dari Lenovo K900 juga terdapat pada layarnya selebar 5.5 inchi yang pada acer liquid E3 cuman 4.7 Inchi. Masalah GPU keduanya kompakan memakai PowerVR SGX544. Tapi semua kembali ke pengguna MANTAP memakai yang mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here